Timnas Indonesia U-23 Tunggu Bergabungnya 6 Pemain Di Tajikistan

Penulis: Dayat Huri
Minggu 17 Okt 2021, 23:30 WIB
Latihan skuat timnas Indonesia U-23 di Tajikistan

Latihan skuat timnas Indonesia U-23 di Tajikistan/foto dok pssi

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: Skuat timnas Indonesia U-23 yang saat ini menjalani pemusatan latihan (TC) di Tajikistan untuk persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 masih belum komplet. Masih ada enam pemain yang sampai kini belum bergabung dengan Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan.

Para pemain yang belum bergabung itu adalah Feby Eka (Arema FC), Eka Febri (PSIS Semarang), Beckham Putra (Persib Bandung), Natanael Siringoringo (Kelantan FC), Rachmat Irianto (Persebaya Surabaya), dan Irsan Lestaluhu (Persipura Jayapura).

"Kami juga masih menunggu pemain yang belum bergabung (Feby Eka, Eka Febri, Beckham Putra, Natanael, Irsan Lestaluhu dan Rachmat Irianto). Untuk Braif, ia batal ke Tajikistan karena kondisinya masih cedera," kata Pelatih timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong seperti dilansir laman resmi pssi.

Meski komposisi skuatnya belum lengkap, Shin Tae-yong terus mematangkan persiapan para pemain yang sudah berada di Uzbekistan.

"Saat ini para pemain terus kami matangkan dalam latihan dengan tempo tinggi. Kondisi pemain sudah oke semua. Kami terus beradaptasi dengan lapangan, karena rumput yang dipakai pertandingan nanti itu sintetis," katanya.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut menambahkan bahwa proses adaptasi di rumput sintetis seperti seperti feeling passing, gerakan balik badan, kontrol bola di lapangan tersebut.

Pada babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, timnas Indonesia U-23 akan melawan Australia dengan sistem dua laga pada 27 dan 30 Oktober mendatang di Tajikistan. Hal itu dikarenakan dua tim lain yang sebelumnya juga menghuni grup G, yaitu Brunei Darussalam dan Tiongkok memutuskan untuk mundur.

Artikel Tag: timnas Indonesia U-23, Shin Tae-Yong, Piala Asia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timnas-indonesia-u-23-tunggu-bergabungnya-6-pemain-di-tajikistan
760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini