Timnas Indonesia U-20 Siap Hadapi Thailand dan Uzbekistan

Penulis: Dayat Huri
Kamis 25 Jan 2024, 21:30 WIB
Latihan timnas Indonesia U-20 di Jakarta

Latihan timnas Indonesia U-20 di Jakarta/foto dok PSSI

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: Timnas Indonesia U-20 akan melakoni laga uji coba internasional melawan Thailand, Jumat (26/1) malam pukul 19.30 WIB dan Uzbekistan, Selasa (30/1). Laga tersebut adalah bagian dari pemusatan latihan (TC) skuat Garuda yang dipimpin langsung Indra Sjafri di Jakarta.

Sesuai rencana, laga kontra Thailand akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, sementara untuk pertandingan kontra Uzbekistan bermain di Stadion Madya, Jakarta

Sekjen PSSI, Yunus Nusi menyebut bahwa uji coba tersebut akan jadi kesempatan Indra Sjafri selaku juru racik timnas Indonesia U-20 yang tengah dipersiapkan tampil di Piala AFF dan Piala AFC U-20.

"Untuk persiapan pertandingan sejauh ini berjalan lancar dan tidak ada masalah. Uji coba ini sebagai persiapan tim U-20 Indonesia untuk mengikuti berbagai ajang internasional tahun ini seperti Piala AFF dan Kualifikasi Piala AFC U-20," kata Yunus Nusi seperti dikutip dari laman resmi pssi.

Yunus Nusi pun mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan penjualan tiket dengan harga dari Rp100 ribu sampai dengan Rp350 ribu. Dia pun berharap para pendukung timnas Indonesia U-20 untuk memenuhi stadion.

"Kita juga melakukan penjualan tiket dari harga termurah Rp100 ribu hingga Rp350 ribu. Pembelian tiket dapat dilakukan di website kitagaruda.id . PSSI berharap suporter dapat memenuhi stadion untuk memberikan dukungan langsung kepada skuad Garuda Nusantara, " tambah dia.

Pertandingan timnas Indonesia U-20 melawan Thailand dan Uzbekistan akan kick off pada pukul 19.30 WIB. Selain pertandingan yang berlangsung secara terbuka tersebut, Thailand juga menghadapi Uzbekistan di laga uji coba, Minggu (28/1). Laga yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta itu akan berlangsung tertutup.

Artikel Tag: timnas indonesia u-20, Indra Sjafri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timnas-indonesia-u-20-siap-hadapi-thailand-dan-uzbekistan
5147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini