Timnas Indonesia U-19 Incar Hasil Positif di Uji Coba Terakhir

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 13 Okt 2018, 10:30 WIB
Timnas Indonesia U-19 Incar Hasil Positif di Uji Coba Terakhir

Egy Maulana Vikri diharapkan sudah bisa memperkuat timnas Indonesia U-19 kala menghadapi Yordania/foto kompas

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: Timnas Indonesia mengincar hasil positif pada pertandingan uji coba terakhkir jelang tampil pada Piala AFC U-19 kontra Yordania di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (13/10) nanti.

Pada pertandingan uji coba sebelumnya, Garuda Nusantara dipaksa menelan kekalahan 1-2 dari Arab Saudi. Karena itu, hasil positif harus mampu diraih tim asuhan Indra Sjafri itu pada laga nanti. Kemenangan tentunya akan mengangkat mental bertanding Saddil Ramdani dan kawan-kawan jelang tampil pada turnamen antara negara Asia itu.

"Ini pertandingan uji coba keempat internasional setelah melawan Thailan, China, Arab Saudi. Mudah-mudahan laga besok menjadi pertandingan yang bagus bagi kami secara permainan, hasil, dan ajang evaluasi terakhir kami sebelum berlaga di Piala AFC U-19," kata Indra Sjafri seperti dilansir laman resmi pssi.

Dikatakannya, dari hasil pertandingan terakhir usai takluk dari Arab Saudi, tim pelatih sudah melakukan evaluasi terhadap penampilan tim secara kesuluruhan.

"Ada beberapa hal yang masih harus kami perbaiki. Mudah-mudahan besok kami sudah tampil dengan beberapa catatan yang sudah diperbaiki. Kami hari ini latihan memperbaiki kekeurangan kita seperti pertahanan, pemain juga harus bermain lebih sabar dan penyelesaian akhir harus lebih baik lagi," lanjut mantan pelatih Bali United itu.

Pelatih asal Sumatera Barat itu berharap salah satu bintangnya, Egy Maulana Vikri sudah bisa bermain melawan Yordania. Pemain asal Lechia Gdanks itu tidak bermain pada laga uji coba sebelumnya kontra Arab Saudi karena masih jetlag dan proses recovery usai perjalanan dari Polandia.

"Besok kami juga akan coba dengan pemain tambahan yakni Egy. Mudah-mudahan dia bisa main 30 menit atau satu babak besok. Untuk komposisi pemain mungkin ada perubahan satu atau dua pemain dari lawan Arab Saudi," tukas Indra.

Artikel Tag: timnas Indonesia, Indra Sjafri, piala afc u-19, yordania, Arab Saudi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timnas-indonesia-u-19-incar-hasil-positif-di-uji-coba-terakhir
1315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini