Timnas Indonesia Nikmati Sesi Latihan Jelang Laga Perdana Piala AFF

Penulis: Dayat Huri
Selasa 07 Des 2021, 22:30 WIB
Penyerang timnas Indonesia, Ramai Rumakiek

Penyerang timnas Indonesia, Ramai Rumakiek/foto dok pssi

Ligaolahraga.com -

Berita Piala AFF: Skuat timnas Indonesia menikmati sesi latihan yang diberikan tim pelatih jelang pertandingan pertama di Piala AFF 2020 kontra Kamboja, Kamis (9/12) nanti. Skuat Garuda terus berjuang demi merengkuh gelar juara pada turnamen dua tahunan itu.

Tergabung di grup B, Evan Dimas dan kawan-kawan bakal melakoni pertandingan di Stadion Bishan, Singapura.

Salah satu pemain, Ramai Rumakiek menyebut kalau semua dalam tim sudah sangat siap. Dalam dua hari latihan, tim pelatih masih memberi menu dengan intensitas sedang.

"Bersyukur sampai sekarang kita dalam kondisi oke, latihan dengan intensitas tidak terlalu tinggi. Kita baru dari Turki kesini, kita baru beradaptasi dengan lapangan, lapangan di sini juga cukup bagus, kita latihan di sini enjoy, kita menikmati apa yang diberikan dalam latihan oleh coach Shin," kata penyerang asal klub Persipura Jayapura itu seperti dilansir laman pssi.

Melawan Kamboja, Ramai Rumakiek menargetkan raihan poin penuh. Apalagi, pertandingan pertama menurutnya sangat menentukan untuk menentukan skuat Garuda pada gelaran Piala AFF 2020 ini.

"Pasti target kita Timnas Indonesia pasti menang ya, pasti kita punya individu yang tinggi, dan kita semua kompak, yakin, dan percaya bahwa kita lawan pertama kita harus menang," tambah Rumakiek.

Optimisme serupa juga disuarakan oleh Syahrian Abimanyu. Dia menyebut para pemain timnas Indonesia sudah siap. Meski, kondisi tim agak kekelahan karena masih jetlag.

"Tentunya kami masih punya sekitar lima hari lagi, jadi kita masih mempersiapkan yang terbaik dan ikut arahan pelatih. Kalau untuk target pribadi tentunya bisa membantu Indonesia mencapai final dan juara," ujar Syahrian Abimanyu.

Artikel Tag: timnas Indonesia, Piala AFF, rumakiek

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timnas-indonesia-nikmati-sesi-latihan-jelang-laga-perdana-piala-aff
706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini