banner babe

Timnas Indonesia Diperkuat 2 Pemain Thai League, Pelatih Thailand Waspada

Penulis: Dayat Huri
Selasa 10 Sep 2019, 15:30 WIB
Timnas Indonesia Diperkuat 2 Pemain Thai League, Pelatih Thailand Waspada

Pelatih timnas Thailand, Akira Nishino (dua dari kanan)/foto pssi

Berita Timnas Indonesia: Pelatih timnas Thailand, Akira Nishino megakui keberadaan dua pemain yang saat ini berkompetisi di Thai League akan memberikan keuntungan tersendiri bagi timnas Indonesia.pada pertandingan kedua babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (10/9) nanti.

Mantan pelatih timnas Jepang itu memprediksi, pelatih timnas Indonesia Simon McMenemy akan berusaha menggali kekuatan timnya dari Victor Igbonefo ataupun Yanto Basna yang saat ini berkompetisi di Thai League.

"Indonesia sangat bagus punya beberapa pemain yang juga bermain di Liga Thailand. Kami tidak bisa mencegah mereka untuk memberikan informasi mengenai kami," jelas Akira Nishino seperti dilansir laman resmi pssi.

Baik Yanto Basna ataupun Victor Igbonefo memang memiliki pengalaman yang cukup mumpuni di Liga Thailand. Yanto Basna tercatat memperkuat Sukhothai, setelah musim sebelumnya bermain untuk Khon Kaen. Sementara, Victor Igbonefo berseragam PTT Rayong, pemain naturalisasi itu juga tercatat pernah membela Nakhon Ratchasima.

"Tetapi jujur saja, sebenarnya menurut saya hal tersebut sangat bagus untuk Indonesia, bahwa mereka memiliki beberapa pemain yang bermain di Liga Thailand," lanjutnya.

Pertandingan kedua nanti dipastikan menjadi laga krusial bagi kedua tim. Timnas Indonesia selaku tuan rumah pastinya ngotot untuk mengincar tiga angka karena pada laga pertama, Kamis (5/9) lalu dipaksa menelan hasil menyakitkan usai takluk dari Malaysia.

Sementara Thailand yang akan bertamu juga mengawali perjalanannya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan hasil yang tak terlalu menggembirakan. Tim Gajah Putih itu dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh tamunya Vietnam pada pertandingan pertama.

Artikel Tag: timnas Indonesia, thailand, Piala Dunia

1727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini