Timnas Brasil akan Pakai Kamp Latihan Juventus Sebelum Piala Dunia 2022

Penulis: Rei Darius
Sabtu 15 Okt 2022, 10:00 WIB
Juventus

Kamp latihan Juventus akan dipinjam timnas Brasil sebelum ke Piala Dunia 2022 (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Timnas Brasil akan berhenti di Turin sejenak sebelum ke Qatar untuk berpartisipasi dalam Piala Dunia 2022 setelah bersepakat dengan Juventus soal pemakaian kamp latihan.

Tuttosport mewartakan bahwa Federasi Sepak Bola Brasil dan kubu Bianconeri telah mencapai kesepakatan beberapa waktu lalu bahwa tim Samba akan meminjam kamp latihan Continassa di antara tanggal 14 hingga 19 November sebelum berangkat ke Qatar untuk tampil di Piala Dunia.

Ini bukanlah pertama kalinya timnas Brasil bermukim di Turin, karena hal yang sama pernah terjadi pada 32 tahun yang lalu ketika tim Samba bertanding untuk Piala Dunia 1990 yang digelar di Italia.

Kabar ini tentunya menyenangkan bagi tiga pemain Juventus, yaitu Danilo, Alex Sandro, dan Gleison Bremer, yang berarti tidak perlu repot-repot untuk kembali ke Brasil jika mereka mendapat panggilan dari timnas pada bulan depan.

Gelaran Piala Dunia 2022 kali ini telah membuat Serie A ditangguhkan selama enam pekan karena penyelenggaraan yang tidak normal. Piala Dunia biasanya digelar pada waktu Juni-Juli, namun kini harus digeser kepada November-Desember demi menyesuaikan dengan cuaca di Qatar.

Tim asuhan Massimiliano Allegri sedang mengalami musim yang buruk sejauh ini, dengan hanya menempati urutan kedelapan di klasemen sementara Serie A setelah mengoleksi 13 poin saja dari sembilan kali bertanding.

Di pentas Liga Champions, Bianconeri hampir pasti tersisih di babak grup setelah menderita kekalahan 0-2 dari Maccabi Haifa di Israel pada Selasa (11/10) lalu.

Artikel Tag: Juventus, Timnas Brasil, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timnas-brasil-akan-pakai-kamp-latihan-juventus-sebelum-piala-dunia-2022
992  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini