Timnas Argentina Favorit Juara Piala Dunia, Begini Respons Lionel Messi

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Nov 2022, 16:43 WIB
Penyerang timnas Argentina, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Elsa)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Penyerang timnas Argentina, Lionel Messi, memberikan respons terkait La Albiceleste yang difavoritkan untuk menjadi juara Piala Dunia 2022 di Qatar. Messi meminta negaranya untuk realistis. Kenapa?

Pada perhelatan Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar, timnas Argentina diprediksi banyak pihak akan menjadi yang terbaik. Salah satu alasannya karena tim arahan Lionel Scaloni itu memiliki modal yang bagus di turnamen empat tahunan tersbeut dengan memenangkan dua trofi yakni Copa America dan Finalissima.

Meski demikian, Lionel Messi mengigatkan timnya untuk tak jemawa dengan hasil prediksi banyak orang. Messi mengingatkan bahwa untuk bisa melaju hingga babak final bukanlah hal yang mudah. Untuk itu Messi berharap Argentina untuk fokus melaju selangkah demi selangkah menghadapi semua lawan-lawan mereka di turnamen empat tahunan tersebut.

"Kami dalam kondisi yang sangatbagus untuk bisamelaju ke final, tapi kami tidak bisa terjebak dalam kepercayaan bahwa kami adalah favorit dan akan memenangkanturnamen ini. Kami harus tetaprealistis dan melangkah selangkah demi selangkah," ujar Messi kepada ESPN.

"Pada hari ini, semua tim nasional sulit untuk dihadapi. Setiap tim (pesertadi Piala Dunia) akan sulit dikalahkan."

"Kami tidak memiliki banyak pertandingan melawan tim Eropa (dalam rekor tak terkalahkan kami), meskipun mereka juga tidak suka bermain melawan kami dan bermain melawan tim Amerika Selatan juga sulit," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Timnas Argentina, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timnas-argentina-favorit-juara-piala-dunia-begini-respons-lionel-messi
415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini