Timing Buruk Provokasi Raiola Terhadap Milan Jelang Duel Kontra Juventus

Penulis: Nur Afifah
Selasa 21 Sep 2021, 13:01 WIB
Mino Raiola

Mino Raiola (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Super agen Mino Raiola lagi-lagi melontarkan provokasi terhadap fans AC Milan yang agaknya datang di saat yang tidak tepat jelang duel kontra Juventus Senin (20/9) dini hari kemarin.

MilanNews sempat mendengar petikan wawancara Raiola dengan Rai Sport yang sejatinya baru ditayangkan tengah pekan ini dengan menyatakan bahwa Gianluigi Donnarumma sejatinya berpeluang bergabung Bianconeri sebelum merapat ke Paris Saint-Germain.

Memang benar pemain internasional Italia tersebut hanya sebatas masa lalu mengingat Mike Maignan kini menjadi andalan mereka saat ini dan pada masa yang akan datang, namun masih ada komentar-komentar yang dirancang untuk memprovokasi dan menebarkan permusuhan. Pada akhirnya, sang agen mendapatkan solusi seperti yang diinginkannya dan Donnarumma pun bergabung dengan tim yang kompetitif sehingga seharusnya Juventus ataupun pengkhianatan dibawa-bawa dalam pembahasannya.

Beberapa saat sebelum duel krusial antara Milan melawan Juventus, ia juga menyinggung terkait kemungkinannya memboyong Alessio Romagnoli ke Turin dengan status bebas transfer. Selain persoalan rasa saling menghargai dan moralitas yang tampak jelas dalam pernyataannya tersebut, masalah tersebut tidak ada kaitannya dengan sang agen lantaran hingga enam bulan sebelum kontraknya berakhir, seorang pemain tidak bisa mengikat kontrak dengan klub lain.

Pemilihan waktunya dalam menyampaikan komentas tersebut sangatlah buruk dan fakta bahwa Raiola memilih menyuarakan situasi tersebut menunjukkan bagaimana selama ini bergerak dan tak diragukan lagi hal tersebut akan menimbulkan gejolak di Casa Milan.

Artikel Tag: Raiola, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timing-buruk-provokasi-raiola-terhadap-milan-jelang-duel-kontra-juventus
1914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini