Timber Tidak Mau Kehilangan Momen Bermain di Liga Champions

Penulis: Dwi Prima
Kamis 02 Jun 2022, 11:18 WIB
Timber Tidak Mau Kehilangan Momen Bermain di Liga Champions

Jurrien Timber / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek yang dikaitkan dengan Manchester United, Jurrien Timber mengakui bahwa dia tidak yakin tentang transfer musim panas karena dia enggan melepaskan prospek bermain sepak bola Liga Champions dan memiliki menit bermain reguler di Ajax.

Timber menikmati musim 2021-22 yang luar biasa di Ajax saat ia memainkan peran kunci dalam perjalanan mereka meraih gelar Eredivisie kedua berturut-turut.

Bek tengah berusia 20 tahun, yang juga dapat beroperasi sebagai bek kanan, dilaporkan telah menarik perhatian United dengan penampilannya, tetapi memiliki keraguan atas kemungkinan pindah dari Johan Cruyff ArenA.

Setan Merah finis keenam di Liga Premier musim lalu dan sudah memiliki pemain seperti Raphael Varane, Harry Maguire dan Victor Lindelof yang bersaing untuk mendapatkan tempat utama di jantung pertahanan.

Timber dipastikan mendapat tempat di Starting XI Ajax dan masih bisa bermain di Liga Champions jika dia tetap bertahan, itulah sebabnya dia tidak akan terburu-buru pindah.

"Pada akhirnya, firasat saya akan menjadi faktor penentu," kata pemain internasional Belanda itu kepada De Telegraaf ketika ditanyai tentang minat yang dilaporkan dari United.

"Gambarnya harus benar. Anda bisa pergi ke klub besar, tetapi jika Anda tidak ingin bermain di sana, lebih baik bertahan di Ajax. Dan Ajax juga merupakan klub besar. 

"Kami bermain sepak bola di Liga Champions dan saya bermain di sana bersama para pemain terbaik di Belanda."

Artikel Tag: Manchester United, Jurrien Timber, Ajax

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timber-tidak-mau-kehilangan-momen-bermain-di-liga-champions
1351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini