Tim Sherwood Kritik Aktivitas Transfer Arsenal dan Tottenham

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 25 Sep 2021, 12:30 WIB
Tim Sherwood mengkritik Arsenal dan Tottenham

Arsenal dan Tottenham dikritik oleh Tim Sherwood. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tim Sherwood mengecam Arsenal dan Tottenham karena hanya mendatangkan pemain standar ke skuat mereka, bahkan mengecam penjualan yang dilakukan The Gunners.

The Gunners akan menyambut Spurs di Emirates Stadium dalam Derbi London Utara pada Ahad (26/9) malam pukul 22.30 WIB, dengan kedua tim berharap untuk mengamankan kemenangan untuk naik di klasemen Premier League.

Meskipun memenangkan dua pertandingan terakhir mereka, The Gunners masih berada di urutan ke-13 dalam klasemen, empat poin di atas zona degradasi dan terpaut enam poin dari empat besar. Sementara Spurs merosot ke urutan ketujuh setelah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Mantan manajer Spurs, Tim Sherwood, mengatakan dia "menggaruk kepalanya" atas perekrutan Arsenal dan Tottenham dalam beberapa tahun terakhir. Dia juga mengecam The Gunners karena menjual Joe Willock ke Newcastle United dan mempertanyakan perekrutan Martin Odegaard dari Real Madrid.

“Perekrutan kedua tim sangat buruk,” kata Sherwood kepada MyBettingSites. “Kedua klub merekrut pemain asing standar yang menghalangi jalan ke pemain akademi mereka dan saya tidak setuju dengan itu.

“Perekrutan terbaik Tottenham baru-baru ini adalah Heung-min Son, tetapi Anda akan kembali ke sana. [Pierre-Emile] Hojbjerg baik-baik saja dengan gaya yang ingin dimainkan Jose Mourinho dan tentu saja cara Nuno ingin bermain, tetapi untuk setiap perekrutan yang layak, Anda mungkin mendapatkan lima yang tidak terlalu bagus.

“Arsenal membawa pemain seperti Martin Odegaard, dia pesepak bola yang bagus, tetapi Anda sudah memiliki Emile Smith Rowe di area itu.

“Mereka membiarkan Joe Willock pergi ke Newcastle – dan jika mereka membutuhkan pemain yang merupakan gelandang pencetak gol… Willock menunjukkan dalam peran cameo dari bangku cadangan untuk Newcastle betapa efektifnya dia di Premier League.

“Saya menggaruk-garuk kepala ketika melihat perekrutan Arsenal dan Tottenham.”

Artikel Tag: Tim Sherwood, Arsenal, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tim-sherwood-kritik-aktivitas-transfer-arsenal-dan-tottenham
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini