Tim Sherwood: Jesse Lingard Harus Segera Tinggalkan Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 30 Jan 2022, 11:48 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan bos Aston Villa, Tim Sherwood, memberikan komentar terkait masa depan Jesse Lingard di Manchester United yang hingga kini masih abu-abu. Sherwood menyarankan agar Lingard segera meninggalkan Old Trafford.

Spekulasi terkait masa depan Jesse Lingard di Manchester United dalam beberapa pekan terakhir menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya sang pemain sudah berniat untuk meninggalkan Old Trafford akibat kurangnya mendapatkan menit bermain di tim utama.

Lingard bukan tanpa peminat. Tercatat beberapa klub seperti West Ham United dan Tottenham Hotspur sempat mengajukan tawaran untuk mendatangkannya. Namun proposal mereka ditolak oleh MU karena menjadi pesaing mereka dalam perburuan posisi empat besar. Sementara Newcastle United sempat mengajukan tawaran peminjaman dengan biaya 2,5 juta Poundsterling. Bahkan The Toon Army siap menanggung seluruh gaji sang pemain selama setengah musim ke depan.

Namun pada akhirnya Newcastle memilih mundur. Pasalnya MU meminta bonus tambahan senilai 12 juta Pound jika Lingard bisa membantu mereka lolos dari jeratan degradasi.

Menanggapi masa depan Lingard, Tim Sherwood lantas menyarankan Lingard untuk segera meninggalkan Man United sebelum jendela transfer musim ditutup pada 31 Januari. Sherwood menilai Newcastle akan menjadi tim yang paling cocok bagi mereka karena The Magpies tengah berjuang untuk bisa bertahan di Premier League.

"Jika saya Jesse Lingard atau saya adalah agennya, maka saya akan mengatakan: 'ya oke, saya akan pergi ke Newcastle'," ujar Sherwoood kepada Sky Sports.

"Saya akan mengatakan kepada Man Utd bahwa saya ingin meninggalkan klub."

"Saya akan pergi ke Newcastle dengan pandangan (bahwa) jika mereka bertahan di liga, saya ingin menjadi bagian dari proyek mereka di masa depan."

"Saya akan pergi ke sana dan tentu saja menerima tantangan bersama Newcastle," pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, Tim Sherwood, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tim-sherwood-jesse-lingard-harus-segera-tinggalkan-man-united
990  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini