Tim Sherwood: Gol Anthony Martial Ingatkan Saya Pada Thierry Henry

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Jul 2020, 14:30 WIB
Tim Sherwood: Gol Anthony Martial Ingatkan Saya Pada Thierry Henry

Anthony Martial (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Aston Villa, Tim Sherwood, memberikan pujian bagi gol yang dicetak oleh Anthony Martial ke gawang Bournemouth akhir pekan lalu. Sherwood bahkan menilai gol cantik yang dicetak oleh Martial membuatnya teringat kepada Legenda Arsenal dan Prancis, Thierry Henry.

Martial kembali menunjukkan penampilan yang mengesankan saat Manchester United meraih kemenangan 5-2 atas Bournemouth di Old Trafford pada akhir pekan lalu. Pada pertandingan tersebut, Martial sukses mencetak gol ketiga MU melalui proses yang sangat indah. Berawal dari sodoran umpan yang dikirim Bruno Fernandes, Martial yang berada di sisi kiri pertahanan Bournemouth mampu melakukan tembakan melengkung ke pojok kiri gawang yang sulit diantisipasi oleh Aaron Ramsdale. Gol tersebut lantas membuat Martial di sepanjang musim ini telah berhasil mencatatkan 20 gol bagi MU di semua kompetisi.

Mengomentari gol indah Martial di laga tersebut, Sherwood lantas langsung teringat dengan sosok Henry yang selama ini dikenal sebagai legenda Arsenal dan timnas Prancis. Pada kesempatan yang sama, Sherwood juga memuji pergerakan Luke Shaw yang mampu mengecoh pemain belakang Bournemouth sehingga membuka ruang bagi Martial untuk melakukan tembakan.

"Ya, itu seperti gol Thierry Henry bukan?" buka Sherwood kepada Metro.

"Dia masuk dan menusuk dari sisi kiri pertahanan lawan. Dia juga tahu persis yang ingin dia lakukan."

"Lihat juga pergerakan Luke Shaw yang mampu menarik perhatian Adam Smith sehingga memungkinkannya untuk melakukan tusukan. Dia [Shaw] telah membuka ruang yang cukup bagi dia [Martial] untuk melakukan tembakan," pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Thierry Henry

804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini