Tim Sherwood Desak Manchester United Rekrut Gareth Bale dan Jack Grealish

Penulis: Yuni Winata
Senin 14 Sep 2020, 01:30 WIB
Manchester United disarankan untuk rekrut Gareth Bale.

Gareth Bale - goal

Berita Transfer: Mantan manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood, menyarankan pada Manchester United untuk merekrut Gareth Bale dari Real Madrid dan Jack Grealish dari Aston Villa.

Sejauh ini, Manchester United baru merekrut satu pemain pada jendela transfer musim panas kali ini, gelandang Donny van de Beek dari Ajax. United masih memiliki waktu lebih dari 3 pekan untuk belanja pemain, dan Sherwood menyarankan mereka untuk merekrut Bale dan Grealish.

Gareth Bale dikabarkan ingin meninggalkan Madrid setelah Zinedine Zidane tak lagi membutuhkannya, sementara Grealish dalam beberapa bulan terakhir kerap dikaitkan dengan United karena performa impresifnya bersama Villa.

Saat bicara dengan Sky Sports, Sherwood mengatakan, “Saat tim-tim mundur, saat itulah United kesulitan, tapi itu hanya terjadi sampai (Bruno) Fernandes datang. Fernandes bisa menemukan kuncinya dan membuka tim. Van de Beek juga bisa melakukan itu, dia berlari dan mencetak gol.

“Tapi saya juga akan mengejar Jack Grealish, dia bisa menjadi pembuka, dia adalah Fernandes yang lainnya dan bisa memberikan kualitas lain yang mereka butuhkan.

“Saya juga menyarankan [United untuk] merekrut Gareth Bale dengan status bebas transfer. Menurut saya, dia butuh kembali ke Liga Premier dan kembali bermain bola lagi. Saya pikir dia punya banyak hal untuk ditawarkan, dan saya pikir dia akan bersinar selama beberapa musim jika dia pergi ke Manchester United.”

Artikel Tag: Manchester United, Gareth Bale, Jack Grealish

780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini