Tim Pencari Bakat AC Milan Rekomendasikan Pape Sarr Kepada Maldini

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 05 Jun 2021, 10:14 WIB
Pape Sarr

Pape Sarr (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tim pencari bakat AC Milan dikabarkan telah merekomendasikan bintang muda Metz Pape Sarr kepada Paolo Maldini untuk memperkuat skuat klub musim panas ini.

Pemilik Rossoneri Elliott Management sejauh ini lebih memilih menerapkan strategi rekrutmen yang berpusat pada pembelian pemain-pemain muda dengan potensi tinggi untuk dikembangkan dan mencatat keuntungan modal pada neraca keuangan mereka. Kedatangan beberapa talenta menarik seperti Theo Hernandez, Rafael Leao, Ismael Bennacer, Sandro Tonali, dan Jens Petter Hauge merupakan hasil kinerja Geoffrey Monaca dan tim pencari bakat yang selalu menaruh perhatian kepada pemain-pemain muda yang baru naik daun.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, tim pencari bakat Milan telah mengajukan profil baru kepada Maldini dan Ricky Massara, yakni Sarr yang baru berusia 18 tahun tersebut.Bintang Metz tersebut merupakan nama menarik yang muncul dari Prancis, negara yang dalam beberapa musim terakhir kerap menjadi sasaran mercato raksasa Serie A tersebut.

Pemain muda asal Senegal tersebut memiliki nilai jual yang terbilang cukup tinggi di antara 15 hingga 20 juta euro atau Rp240 hingga Rp320 miliar setelah bermain dalam 21 pertandingan di Ligue 1 musim lalu dan mencetak tiga gol. Tak heran jika ia menarik perhatian sejumlah klub papan atas, termasuk Rossoneri.

Kendati demikian, belum jelas bagaimana tanggapan Milan terkait rekomendasi tersebut, namun rasa-rasanya mereka akan mempertimbangkannya dengan serius.

Artikel Tag: Sarr, Maldini, metz, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tim-pencari-bakat-ac-milan-rekomendasikan-pape-sarr-kepada-maldini
6712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini