Tim Pelatih Persija Puas dengan Perkembangan tiga Pemain Anyar Persija

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 07 Sep 2019, 09:00 WIB
Tim Pelatih Persija Puas dengan Perkembangan tiga Pemain Anyar Persija

Latihan skuat Persija Jakarta/dok Persija

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kembali menggelar latihan rutin setelah tim sempat diliburkan dalam empat hari terakhir, Asisten pelatih Persija Jakarta, Eduardo Perez puas dengan kondisi fisik para pemainnya yang tetap terjaga.

Latihan tersebut juga sudah diikuti oleh tiga rekrutan anyar Persija Jakarta, yaitu Fachruddin Aryanto, Joan Tomas, dan Xandao. Selain itu juga terdapat dua pemain muda dari tim Persija U-16, mereka adalah Uchida Sudirman dan Alfriyanto Nico.

Asisten pelatih Eduardo Perez menilai kondisi para pemainnya tetap terjaga selama masa liburan. Apalagi sebelum libur, para pemain dibekali materi latihan individu oleh tim pelatih.

"Latihan setelah libur sangat baik. Kondisi anak-anak juga fantastis. Termasuk dua pemain asing baru, mereka terlihat sangat senang," ujar Edu seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Edu juga memberikan taggapannya terkait proses adaptasi kedua pemain asing anyar yang baru bergabung dengan skuat Macan Kemayoran.

"Adaptasi mereka sangat cepat di tim. Saya senang dengan perkembangan mereka," terangnya.

Dia juga memberikan tanggapan terkait bergabungnya dua pemain muda Persija Jakarta dalam latihan tim senior.

"Kami ingin lihat kemampuan mereka. Mau lihat sikap mereka juga. Sejauh ini saya lihat fantastis," kata Edu.

Tugas berat memang menunggu skuat ibu kota pada putaran kedua nanti. Sebagai juara bertahan musim lalu, Persija Jakarta justru menduduki posisi dua terbawah dengan koleksi 14 angka dari 14 pertandingan.

Bergabungnya tiga pemain anyar pada bursa transfer, Fachruddin Aryanto, Joan Tomas, dan Xandao diharapkan akan mampu mengangkat performa tim pada putaran kedua nanti.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, julio banuelos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tim-pelatih-persija-puas-dengan-perkembangan-tiga-pemain-anyar-persija
2622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini