Tim Pelatih Persija Jakarta Mulai Analisa Video Pertandingan PSS Sleman

Penulis: Dayat Huri
Rabu 01 Sep 2021, 19:00 WIB
Latihan skuat Persija Jakarta jelang Liga 1

Latihan skuat Persija Jakarta jelang Liga 1/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Tim pelatih Persija Jakarta mulai memfokuskan persiapan skuatnya untuk menghadapi PSS Sleman pada pertandingan pertama Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kontra PSS Sleman yang akan dilaksanakan, Minggu (5/9) nanti.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengaku sudah mulai menerapkan program latihan khusus untuk menyiapkan tim menghadapi pertandingan nanti. Menurutnya, tim pelatih yang dikomandoi langsung oleh Angelo Alessio ini sudah mengamati permainan lawan lewat analisis video yang didapatnya.

"Jelang laga perdana nanti, tentunya yang harus tim pelatih lakukan yang utama adalah menjaga kondisi fisik pemain. Kami juga telah menganalisa video dari calon lawan kami, tujuannya tentu untuk memilih dan mematangkan taktik serta strategi terbaik untuk menghadapi PSS Sleman nanti" ungkap dia seperti dilansir laman resmi klub.

Lebih lanjut, Sudirman mengaku modal Persija Jakarta untuk menghadapi Liga 1 ini cukup memuaskan. Hal ini dilihat dari hasil beberapa pertandingan uji coba yang dijalani skuat Macan Kemayoran sebulan terakhir ini.

Sebagai informasi, Persija Jakarta menjalani empat pertandingan uji coba selama Agustus lalu dengan menghadapi Dewa United (1-0), AHHA PS Pati (0-1), dan dua kali melawan Persikabo (2-1 & 2-0).

"Hasil yang memuaskan dari beberapa uji coba yang sudah kami lakukan karena apa yang selama ini jadi kekurangan tim sudah bisa mulai teratasi. Hal itu terlihat dari peningkatan kondisi fisik, lalu bagaimana pressing ketat saat bermain juga sudah bagus. Apalagi tim bisa cetak gol, tentunya ini jadi satu modal berharga jelang Liga 1," pungkas Sudirman.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, PSS Sleman, sudirman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tim-pelatih-persija-jakarta-mulai-analisa-video-pertandingan-pss-sleman
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini