Tim Pelatih Borneo FC Mulai Pelajari Kekuatan Persikabo 1973

Penulis: Dayat Huri
Kamis 14 Okt 2021, 17:45 WIB
Latihan Borneo FC jelang menghadapi Persikabo 1973

Latihan Borneo FC jelang menghadapi Persikabo 1973/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Tim pelatih Borneo FC mulai mempelajari kekuatan Persikabo 1973 yang akan mereka hadapi pada pertandingan pertama seri kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Minggu (17/10) nanti.

Tim berjuluk Laskar Padjadjaran itu akan jadi ujian pertama bagi Risto Vidakovic. Apalagi perjalanan kedua tim tak jauh beda di seri pertama. Kedua tim belum mampu tampil maksimal di seri pertama Liga 1 2021/2022.

Di klasemen sementara baik Borneo FC maupun sang calon lawan memiliki nilai sama, yakni 7, dengan catatan 1 menang, 4 imbang dan sekali kalah. Posisi Persikabo 1973 di papan klasemen berada satu strip di atas Pesut Etam berkat keunggulan produktifitas gol.

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin mengaku dirinya sudah berdiskusi dengan Risto Vidakovic terkait laga pertama seri kedua nanti.

"Kami dari tim pelatih sudah melihat bagaimana kualitas Persikabo. Pastinya kami tidak bisa memandang remeh kekuatan mereka. Mereka tim yang kompak dan memiliki kemampuan individual yang bagus," terangnya seperti dilansir laman resmi klub.

Amiruddin menyebut, saat ini Risto Vidakovic tengah menyusun taktik dan strategi yang akan dijalankannya jelang pertandingan nanti. Selain melihat rekaman pertandingan lawan, hal lebih penting dilakukan tim pelatih adalah memantau kualitas pemainnya.

"Saat ini pelatih kepala sedang melihat.siapa pemain yang tepat untuk dimainkan lawan Persikabo. Saya hanya memberi gambaran kekuatan dan kualitas pemain dalam tim. Selebihnya Risto melihat pemain dalam latihan," katanya.

Menurut Amiruddin, kemenangan atas Persikabo 1973 menjadi hal wajib diraih Borneo FC untuk meningkatkan kepercayaan diri untuk laga-laga selanjutnya.

"Target kami jelas, ingin menang di laga nanti. Semoga semua dilancarkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, amiruddin, persikabo 1973

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tim-pelatih-borneo-fc-mulai-pelajari-kekuatan-persikabo-1973
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini