Tim Medis Milan Beri Lampu Hijau Ke Calabria Untuk Duel Kontra Verona

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Okt 2021, 13:58 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kabar baik akhirnya datang terkait kondisi kebugaran bek AC Milan Davide Calabria setelah akhir pekan kemarin terpaksa meninggalkan kamp pelatihan tim nasional Italia lebih awal karena cedera.

Tuttosport menyebutkan bahwa nyeri aduktor yang dialami Calabria saat menjalani latihan bersama Gli Azzurri untuk persiapan pertandingan melawan Belgia beberapa waktu lalu ternyata tidak serius dan Minggu (10/10) kemarin, ia melakukan pemeriksaan umum di Milanello yang menunjukkan bahwa masalah yang dideritanya hanya kelelahan otot ringan.

Hal tersebut membuat pemain internasional Italia tersebut berpeluang kuat mempertahankan posisinya di starting XI Rossoneri untuk pertandingan melawan Hellas Verona akhir pekan ini, meski sebelumnya ia diperkirakan bakal absen.

Staff medis telah memberikan lampu hijau kepada Stefano Pioli terkait ketersediaan bek 24 tahun tersebut untuk laga kontra Hellas Verona. Akan tetapi, sang pelatih mungkin masih akan memilih menurunkan Pierre Kalulu sebagai starter demi menjaga wakil kaptennya agar dalam kondisi 100% untuk duel menghadapi FC Porto di Liga Champions.

Calabria sendiri sudah absen dalam dua pertandingan musim ini akibat cedera dan mengingat betapa penting perannya di skuat selama ini, akan menjadi kerugian besar bagi Milan jika produk jebolan akademi mereka harus kembali menepi. Kini, raksasa Serie A tersebut bisa sedikit lega mengingat mereka dapat kembali mengandalkan sang pemain untuk laga-laga krusial yang akan dihadapi ke depan.

Artikel Tag: Calabria, Milan, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tim-medis-milan-beri-lampu-hijau-ke-calabria-untuk-duel-kontra-verona
952  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini