Tim Lille Siap Melepas Bek Bidikan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Jul 2024, 20:35 WIB
Tim Lille Siap Melepas Bek Bidikan Real Madrid

Tim Lille Siap Melepas Bek Bidikan Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain ajaib Prancis, Leny Yoro tetap menjadi salah satu prospek transfer terpanas musim panas ini. Setelah musim yang sukses bersama Tim Lille, bek muda ini telah menarik minat para elite Eropa.

Real Madrid, khususnya, tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya di lini belakang mereka, karena juara Eropa itu sedang mencari pengganti jangka panjang untuk Nacho Fernandez. Los Blancos telah mengidentifikasi Yoro sebagai solusi jangka panjang ideal mereka sebagai bek tengah untuk sementara waktu.

Namun, ada kendala besar: harga yang diminta Tim Lille sangat mahal. Meski kontrak Yoro akan berakhir pada 2025, klub asal Prancis tersebut menolak mengalah pada penilaian mereka. Real Madrid tidak bersedia memenuhi tuntutan Tim Lille, yang kabarnya berjumlah sekitar €60 juta. Sikap tersebut seakan membuat kebuntuan, bahkan Los Blancos harus mencari alternatif lain di pasar.

Dengan kemungkinan Yoro akan pergi secara gratis tahun depan jika kesepakatan tidak tercapai, solusi tampaknya tidak mungkin tercapai. Namun dalam perkembangan besar, Lille tampaknya melunakkan pendiriannya.

Menyadari potensi Yoro pergi dengan status bebas transfer tahun depan, mereka kini terbuka untuk menegosiasikan penjualannya, lapor Rodra P (h/t Madrid Zone). Faktor kunci dalam perubahan ini mungkin adalah keinginan Yoro sendiri.

Laporan mengklaim dia bertekad bermain untuk Real Madrid, yang semakin memberi insentif kepada Lille untuk mencapai kesepakatan. Negosiasi mengenai biaya transfer sedang berlangsung.

Sementara Real Madrid awalnya menawarkan sekitar €40 juta, Lille saat ini mencari mendekati €50 juta. Kesenjangan ini tampaknya dapat dijembatani dengan potensi tambahan sekitar €10 juta. Kesepakatan untuk mengontrak Yoro musim panas ini bisa sangat membantu Real Madrid memperkuat lini pertahanan mereka, terutama setelah kepergian Nacho Fernandez dan Rafa Marin baru-baru ini.

Artikel Tag: Leny Yoro, Real Madrid, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tim-lille-siap-melepas-bek-bidikan-real-madrid
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini