Tim La Liga Yang Miliki Lini Pertahanan Paling Tangguh di Awal Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Okt 2021, 19:02 WIB
La Liga

Tim yang paling tangguh lini pertahanannya di La Liga awal musim 2021/22

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Sebagian besar tim La Liga telah memainkan delapan pertandingan hingga sejauh ini di musim 2021/22, berdasarkan statistik tim manakah yang memiliki lini pertahanan paling tangguh?

La Liga telah memainkan delapan pertandingan hingga sejauh ini di musim 2021/22, beberapa kesimpulan sudah data ditarik dan statistik yang berbicara. Seperti dilansir FBRef yang memiliki data yang dikumpulkan dan jika meninjau tim mana yang memiliki lini pertahanan terbaik sepanjang pertandingan pembuka ada satu tim yang menorehkan statistik yang luar biasa.

Tim tersebut adalah Sevilla yang hanya kebobolan 3 gol dan kebobolan 4.3 gol yang diperkirakan, sebagai perbandingannya, Granada yang menghuni peringkat terbawah klasemen telah kebobolan sebanyak 13,6 gol.

Bahkan tim besutan Diego Simeone, Atletico Madrid dan tim besutan Jose Bordalas, Valencia masing-masing mencatatkan rata-rata kebobolan 6.1 di musim ini, sehingga Sevilla menunjukkan performa lini pertahanan yang lebih baik dibandingkan rival terdekat di klasemen.

Perfoma tim besutan Julen Lopetegui nampaknya sedikit tertinggal di musim ini namun statistik di lini pertahanan mereka luar biasa dan seharusnya dapat memberikan platforma yang luar biasa bagi mereka guna kembali perburuan gelar juara liga saat kompetisi kembali dimulai.

Tim asal Andalusia tersebut kini menghuni posisi keempat klasemen sementara dan baru bertanding sebanyak tujuh kali dan masih memiliki satu laga yang belum dimainkan dibandingkan peringkat tiga besar, yakni Real Madrid, Atletico Madrid dan Real Sociedad yang sama-sama mengumpulkan 17 poin.

Artikel Tag: La Liga, Sevilla, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tim-la-liga-yang-miliki-lini-pertahanan-paling-tangguh-di-awal-musim-ini
351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini