Tim Bonek Peduli Dijamu Suporter PSM Makassar

Penulis: Dayat Huri
Minggu 07 Feb 2021, 06:30 WIB
Tim Bonek Peduli saat singgah di Makassar

Tim Bonek Peduli saat singgah di Makassar/foto dok Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Tim Bonek Peduli yang tengah dalam perjalanan menuju Sulawesi Barat untuk menyerahkan bantuan kepada korban bencana alam di daerah tersebut dijamu suporter PSM Makassar, Red Gank dan MaczMan yang sudah menyambut rombongan tersebut.

Rombongan Tim Bonek Peduli membawa tiga armada dari Surabaya langsung menuju pelabuhan Makassar. Di ibu kota Sulawesi Selatan tersebut mereka disambut dengan hangat oleh dia kelompok suporter fanatik PSM Makassar itu.

Sekretaris koordinator Green Nord, Husein Gazali mengakui bahwa rombongan disambut dengan baik dan ramah oleh tuan rumah.

"Mereka sangat ramah. Tim kita yang berangkat singgah sebentar dan dijamu dengan baik oleh saudara-saudara suporter PSM," terang Husein Gazali seperti dilansir laman resmi klub Persebaya Surabaya.

Menurutnya setelah singgah, Tim Bonek Peduli juga dilepas secara langsung oleh suporter PSM Makassar.

"Sesudah istirahat, jam 12 dini hari tadi tim kita dilepas oleh kawan-kawan suporter Makassar menuju Mamuju.

Sementara itu menurut penuturan koordinator Tribun Kidul, Devara Noumanto, tim relawan Bonek Peduli juga diantar langsung oleh kelompok suporter Red Gank. Bersama Bonek mereka bergabung dalam misi kemanusiaan.

"Waktu di Makassar kemarin disambut dijamu dan diantarkan Red Gank ke Mamuju," ujar prua yang karib dipanggil Sinyo tersebut.

Menurut info yang diterima, Red Gank Peduli berjumlah 5-7 orang dan akan menetap di Sulbar selama kurang lebih satu pekan. Di situ, mereka akan membantu rombongan suporter Persebaya Surabaya itu untuk menjalankan misi kemanusian, yaitu membantu korban bencana. Total dana yang terkumpul dan akan diserahkan lebih dari Rp300 juta.

Artikel Tag: bonek peduli, psm makassar, Persebaya Surabaya

760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini