Tiket Laga Kandang Newcastle United vs Tottenham Ludes Untuk Kali Pertama

Penulis: Vina Enza
Jumat 08 Okt 2021, 19:19 WIB
Newcastle vs Totttenham ludes terjual

St James' Park akan dipenuhi penonton di laga Newcastle vs Tottenham

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tiket pertandingan kandang Newcastle United melawan Tottenham Hotspur dikabarkan telah ludes terjual dan ini terjadi untuk kali pertama setelah bertahun-tahun lamanya. Pertandingan lanjutan Premier League tersebut akan berlangsung pada Minggu 17 Oktober mendatang setelah jeda internasional.

Pada Kamis (07/10) pagi waktu setempat kabarnya masih ada beberapa ratus tiket yang tersisa di area Leazes End, Milburn Stand dan Level 7 di stadion St James’ Park akan tetapi saat ini seluruhnya telah dibeli oleh para fans yang ingin menyaksikan tim kesayangan mereka, Newcastle United beraksi seperti dilansir The Northern Echo.

Setelah kabar pengambil alihan The Magpies semakin mendekat, ratusan tiker telah dibeli di setiap menitnya. Pertandingan melawan Tottenham Hotspur tersebut akan dilangsungkan pada Minggu 17 Oktoner dan para penggemar menyambut antusias pertandingan tersebut untuk kali pertama sejak 14 tahun lalu.

Pertandingan ini juga menandai pertandingan ke-1000 Steve Bruce sebagai manajer. Ini merupakan kali pertama sejak 29 bulan terakhir kapasitas stadion James’ Park akan terisi penuh. Kali terakhir tiket pertandingan sebanyak 52.000 lebih terjual habis saat Newcastle kalah tipis 2-3 dari Liverpool pada 4 Mei 2019, yang sekaligus merupakan pertandingan terakhir Rafa Benitez.

Fans sering mengeluhkan kurangnya atmosfir pertandingan kandang dalam beberapa musim terakhir di bawah manajemen Steve Bruce. Tuan rumah saat ini menempati peringkat ke-19 klasemen sementara Premier League sedangkan Tottenham menempati posisi kedelapan.

Artikel Tag: newcastle, Tottenham Hotspur, Steve Bruce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiket-laga-kandang-newcastle-united-vs-tottenham-ludes-untuk-kali-pertama
3430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini