Tiket Final Bermasalah, Petinggi Liverpool Akan Temui UEFA

Penulis: Dwi Prima
Jumat 24 Mei 2019, 09:50 WIB
Tiket Final Bermasalah, Petinggi Liverpool Akan Temui UEFA

Peter Moore / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Kepala eksekutif Liverpool, Peter Moore akan mengangkat masalah alokasi tiket dengan presiden UEFA, Aleksander Ceferin ketika keduanya bertemu, jelang final Liga Champions di Madrid minggu depan.

Mencapai final kedua berturut-turut, membawa lebih banyak keluhan dari penggemar Liverpool tentang jumlah tiket yang diberikan untuk masing-masing tim, hanya 16.613 tiket untuk pertandingan melawan Tottenham di Wanda Metropolitano, yang berkapasitas 64.000 pada 1 Juni.

Meskipun hanya ada sedikit hal yang dapat dilakukan untuk meringankan situasi tahun ini, Moore akan berbicara dengan Ceferin tentang masalah ini dan masalah logistik lainnya.

"Saya akan menemuinya dan biasanya ketika saya melihat Alek ada 20 hal (untuk dibicarakan)," kata Moore, berbicara pada acara kemitraan global antara LFC Foundation dan Right To Play.

"Itu semua hal yang Anda pikirkan: apa yang kami lakukan untuk alokasi tiket, apa yang kami lakukan untuk semua ini? Semua hal normal. Ini daftar yang panjang."

"Kami berbicara dengan UEFA setiap hari, kami telah berbicara dengan UEFA selama 40 tahun seperti yang Anda ketahui untuk hal-hal seperti ini."

"Tapi kami ingin UEFA memahami kota ini, seperti yang mereka lakukan. Ceferin ada di sini tahun lalu untuk pertandingan kandang (Liga Champions) melawan Manchester City dan saya menghabiskan banyak waktu bersamanya. Saya akan menemuinya minggu depan."

"Hari ini klub sepak bola kami fokus membantu para pendukung kami di semua wilayah. Ini tentang mendapatkan M&S Bank Arena (tempat nonton bareng final di Liverpool) semuanya harus selesai dan disortir."

"Lalu kami sedang mempersiapkan halaman bagi penggemar kami di Madrid, tim kami berada di sana sekarang, membantu para pendukung."

"Kabar baiknya adalah kita akan menuju final Liga Champions tetapi ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk membuatnya bekerja."

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Liverpool, Tottenham

432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini