Tiket Duel Kontra Juventus Ludes Terjual, Milan Bakal Catat Rekor VIP

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 08 Okt 2022, 21:06 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan diperkirakan bakal mencatat rekor VIP setelah tiket pertandingan Serie A mereka melawan Juventus di San Siro Sabtu (8/10) malam nanti benar-benar habis terjual.

Rossoneri akan didukung oleh fans mereka di kandang dalam jumlah fantastis untuk duel kontra Bianconeri akhir pekan ini. Pada kenyataannya, tiket stadion sekarang ini telah terjual 100% dan rekor baru pun tercatat.

Tiket umum telah terjual habis cukup lama dan jelas bahwa ada antusiasme yang begitu hebat di lingkungan Il Diavolo saat ini. Laga melawan Juventus akan menjadi peluang bagi para pemain untuk bangkit dari kekalahan menyakitkan dari Chelsea di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Menurut keterangan dari klub, sebagaimana yang disampaikan kepada media, rekor baru telah dicatat terkait penjualan tiket untuk ruang VIP musim ini. Sekitar 1,000 orang bakal hadir dalam laga tersebut yang berarti seluruh kursi di San Siro akan benar-benar penuh untuk big match Serie A tersebut.

Harapannya, Milan akan mampu bangkit dan meraih kemenangan sehingga bisa mendapatkan suntikan kepercayaan diri yang sangat diperlukan oleh pasukan Stefano Pioli jelang pertemuan kedua mereka dengan The Blues pekan depan. Dukungan dari fans seperti biasanya akan selalu hadir menemani dan para pemain perlu memanfaatkannya untuk memperbaiki performa sekaligus menjaga misi mempertahankan Scudetto tetap pada jalurnya, meskipun mereka harus berjuang di tengah badai cedera yang menghantui.

Artikel Tag: Milan, Juventus, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiket-duel-kontra-juventus-ludes-terjual-milan-bakal-catat-rekor-vip
925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini