Tijjani Reijnders Ingin Ikuti Jejak Sukses Clarence Seedorf

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 22 Jul 2023, 12:00 WIB
Tijjani Reijnders

Tijjani Reijnders

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tijjani Reijnders mengaku ingin mengikuti jejak gelandang legendaris AC Milan asal Belanda, Clarence Seedorf yang meraih kesuksesan bersama rossoneri.

Dalam dalam konferensi pers bersama TMW, Tijjani Reijnders bicara tentang harapan yang ingin dicapai dengan bergabung dengan AC Milan. Secara spesifik, pemain 24 tahun tersebut mengaku ingin meraih kesuksesan seperti Clarence Seedorf.

"Saya berbicara dengan beberapa orang dan salah satu dari mereka mengatakan kepada saya bahwa saya memiliki semua kemampuan untuk bermain dengan baik di Italia, Serie A sangat cocok untuk berkembang dan saya tidak perlu berpikir dua kali."

"Saya ingin membangun permainan saya, menciptakan peluang dan saya berharap bisa meraih kesuksesan di sini. Seedorf adalah pemain hebat, namun sulit untuk membandingkan diri Anda sendiri." ujar Reijnders.

Reijnders kemudian bicara tentang pemain-pemain hebat yang kini membela rossoneri. Secara khusus dia ingin bermain dengan pemain-pemain hebat seperti Theo Hernandez dan Rafael Leao.

"Saya melihat banyak pertandingan Milan tahun lalu, ada pemain hebat seperti Rafa Leao, Theo... Saya tidak sabar untuk bermain bersama mereka."

"Saya selalu mencoba untuk meningkatkan kemampuan saya dalam situasi bola mati, saya selalu berusaha melakukan yang terbaik. Menendang bola seperti Pirlo bukanlah hal yang biasa, namun saya berharap dapat memberikan kontribusi semampu saya."

"Saya ingin memiliki kepercayaan diri, saya selalu lebih suka bermain dengan senyuman di wajah saya, tanpa memikirkan ketakutan.”

Artikel Tag: Tijjani Reijnders, AC Milan, Clarence Seedorf

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tijjani-reijnders-ingin-ikuti-jejak-sukses-clarence-seedorf
1623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini