Tiga Tim Ingin Tebus Krunic dari Milan Musim Panas Ini

Penulis: Nur Afifah
Senin 14 Sep 2020, 21:23 WIB
Rade Krunic

Rade Krunic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Tiga tim dikabarkan tertarik untuk merekrut gelandang AC Milan Rade Krunic dengan pihak klub berharap dapat memecah kebuntuan pada mercato mereka musim panas ini.

Krunic bergabung Rossoneri dari Empoli pada jendela transfer musim panas tahun lalu, namun ia kesulitan mendapat jatah waktu bermain dan bahkan kalah saing dengan Lucas Biglia jelang pekan-pekan terakhir kompetisi musim ini.

Masalah cedera yang dialaminya pun memunculkan spekulasi bahwa pemain internasional Bosnia tersebut bakal meninggalkan San Siro meski baru satu tahun mendarat, dan diklaim pula beberapa klub telah menghubungi manajemen raksasa Serie A tersebut untuk meminta informasi.

MilanNews sempat menyebutkan Jum'at (11/9) kemarin mengenai adanya konfirmasi terkait rumor yang menyebutkan Freiburg telah mengajukan tawaran sebesar 7 hingga 8 juta euro atau setara Rp112 hingga Rp128 milir untuk memboyongnya.

Menurut kabar dari Tuttosport,Il Diavolo berharap dapat merekrut gelandang baru untuk menyempurnakan trio Ismael Bennacer Franck Kessie, dan Sandro Tonali, namun untuk mewujudkannya, eks bintang Empoli tersebut harus dijual terlebih dahulu.

Gelandang 26 tahun tersebut telah masuk dalam daftar jual klub dan bakal dilepas jika ada tawaran sekitar 8 juta euro. Freiburg sendiri telah mengajukan proposal 7 juta euro, tetapi sang pemain tampaknya tak yakin dengan destinasi tersebut.

Selain itu, Torino bersikeras ingin merekrut Krunic mengingat Marco Giampaolo sudah tidak sabar ingin reuni dengan pemain yang pernah ia latih, namun dalam beberapa hari terakhir Benevento juga turut meramaikan perburuan.

Menarik untuk dilihat antara Freiburg, Torino, dan Benevento yang bakal mampu memboyongnya dari Milan.

Artikel Tag: Krunic, Milan, Torino, Benevento, Freiburg

1141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini