Tiga Tahun Jadi CEO, Gazidis Ungkap Visinya Tentang Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Jan 2022, 13:56 WIB
Ivan Gazidis

Ivan Gazidis (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ivan Gazidis mengungkapkan pandangannya mengenai AC Milan setelah tiga tahun lamanya memegang perannya sebagai CEO klub Serie A tersebut.

Gazidis awalnya dihadapkan pada begitu banyak keraguan saat ia bergabung Rossoneri dari Arsenal untuk mengisi posisi CEO. Kendati demikian,seiring berjalannya waktu, fans mulai melihat hasil kinerja apiknya.

Memang benar bahwa raksasa Serie A tersebut telah banyak berkembang secara komersial dan hal tersebut berperan krusial dalam iklim sepak bola sekarang ini. Tak diragukan lagi hal-hal positif dari hasil pertandingan di lapangan telah banyak membantu, namun pria Afrika Selatan tersebut menjadi bagian dari prosesnya sejak awal.

SportWeek pun menggelar wawancara dengan pria 57 tahun tersebut mengenai Rossoneri dan ia pun membagikan visinya mengenai klub di antara topik-topik lain berkaitan dengan mereka.

"Milan memiliki fans luar biasa yang membuat saya terkesan atas kompetensi dan keaslian mereka. Nilai-nilai referensinya sama seperti yang kami miliki di Arsenal. Nilai-nilai yang harus dirujuk semua orang, mereka semua yang bekerja untuk Rossoneri. Nilai pertama adalah bahwa persatuan, yang berarti peleburan tekad, tetapi di atas segalanya adalah inklusi. Kita semua disambut!" ujarnya.

"Dan kemudian ada gaya dari sikap yang diasosiasikan dengan klub, saya ingin mengatakan bahwa Anda bisa merangkumnya dengan kata elegansi. Dan keinginan untuk menatap maju, bahkan melampaui batas-batas sepak bola, untuk memiliki sudut pandang."

Artikel Tag: Gazidis, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-tahun-jadi-ceo-gazidis-ungkap-visinya-tentang-milan
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini