Tiga Skenario Yang Memungkinkan Atletico Madrid Datangkan Striker Baru

Penulis: Vina Enza
Sabtu 10 Jul 2021, 07:34 WIB
Atletico Madrid usahakan striker baru

Atetico Madrid ingin datangkan striker kompetitor Luis Suarez (foto:eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan masih berusaha mencari tambahan striker setelah merampungkan transfer target utama mereka di berbagai posisi di musim panas ini. Dan ada tiga skenario yang memungkinkan Atleti untuk bisa memboyong striker baru di bursa kali ini.

Setelah merekrut Rodrigo de Paul dan mengumumkan kedatangan Marcos Paulo yang direkrut Januari lalu, Atletico Madrid selanjutnya akan beralih ke posisi kiper cadangan apabila Ivo Grbic dipinjamkan dan kemudian bek kanan cadangan jika Santiago Arias atau Sime Vrsaljko masih bertahan di klub.

Saat mereka telah mengisi dua posisi kosong tersebut, Los Rojiblancos dikabarkan akan memantau striker baru yang akan menjadi kompetitor Luis Suarez di lini serang. Seperti dilansir Marca ada tiga skenario yang kemungkinan bisa diterapkan untuk mengejar striker baru.

Menunggu tawaran yang sama dengan Suarez

Atletico Madrid memanfaatkan keinginan Barcelona untuk melepas striker asal Uruguay tersebut pada September 2020 dan sukses mendatangkannya dengan bebas transfer dengan Blaugrana menanggung gajinya sebesar enam juta Euro.

Tim besutan Diego Simeone ingin melakukan hal yang sama dengan mendatangkan striker kelas dunia akan tetapi bukanlah hal yang mudah namun mereka tidak akan menyingkirkan kemungkinan itu karena sang pelatih ingin seorang striker kedua sesegera mungkin supaya bisa mulai bekerja dnegannya di pramusim. Hal tersebut menjadikan skenario ini nampaknya rumit dan sulit diwujudkan.

Transfer pinjam dengan opsi beli

Seperti yang telah dikabarkan pekan lalu, Atletico masih belum menutup kemungkinan untuk meminjam kembali Moussa Dembele dengan opsi beli seperti yang mereka lakukan Januari lalu. Luis Suarez dipastikan menjadi striker pilihan pertama Diego Simeone dan faktanya ia masih menjadi starter tergantikan membuat situasinya tidak mudah bagi penyerang elit yang ingin bergabung dengan klub ibukota musim panas ini.

Jual Pemain

Simeone dan CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin mungkin sedang membayangkan untuk mendatangkan striker papan atas seperti Lautaro Martinez atau Gerard Moreno akan tetapi untuk mewujudkannya mereka harus bermodalkan dana besar yang bisa didapatkan dari menjual pemain sehingga beban gaji berkurang.

Saul Niguez merupakan pemain yang santer dikabarkan ingin meninggalkan klub di musim panas ini akan tetapi tawaran resmi masih belum datang untuk merekrut gelandang Atletico.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Luis Suarez, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-skenario-yang-memungkinkan-atletico-madrid-datangkan-striker-baru
1848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini