Tiga Rekrutan Anyar Persebaya Sudah Hadir di Latihan Perdana

Penulis: Dayat Huri
Selasa 07 Jan 2020, 10:00 WIB
Tiga Rekrutan Anyar Persebaya Sudah Hadir di Latihan Perdana

Aji Santoso bersama dua rekrutan anyar Persebaya, Arif Satria dan Bayu Nugroho/foto dok Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Sebanyak tiga muka baru terlihat hadir sesi latihan perdana Persebaya Surabaya di tahun 2020 yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (6/1) sore. Tiga pemain tersebut adalah Arif Satria dan Bayu Nugroho, satu lainnya merupakan pemain berkebangsaan Palestina, Mahmoud Eid.

Dari tiga nama yang hadir tersebut, baru Arif Satria dan Bayu Nugroho yang ikut ambil bagian dalam sesi latihan yang dipimpin langsung oleh Aji Santoso tersebut. Sedangkan Mahmoud Eid belum ikut berlatih karena di siang harinya baru menjalani tes medis.

"Hari ini Mahmoud sudah tiba, tapi mungkin baru bisa ikut latihan besok karena hari ini baru selesai tes medis. Dia juga baru tiba kemarin setelah 20 jam penerbangan," kata Aji Santoso seperti dilansir laman resmi Persebaya Surabaya.

Sementara untuk rekrutan anyar lain, yaitu Ricky Kambuaya masih belum bergabung karena mengurus ijazah di daerah asalnya, Papua.

Selain dihadiri sejumlah muka baru, latihan perdana di tahun 2020 tersebut belum diikuti oleh sejumlah pemain lama yang sudah memperpanjang kontrak, seperti Alwi Slamat, Muhammad Hidayat, Irfan Jaya, dan Oktafianus Fernando.

"Masih ada beberapa pemain yang izin karena masih ada beberapa urusan. Ada yang harus menyelesaikan administrasi, urusan keluarga, atau urusan lain. Semuanya sudah mendapatkan izin dari saya," terang Aji.

Dua pemain asing Persebaya Surabaya musim lalu yang tetap dipertahankan, yaitu David Da Silva dan Aryn Williams juga masih belum tiba di Indonesia. Mereka dijadwalkan tiba setelah pertandingan persahabatan melawan Persis, Sabtu (11/1).

"Aryn tiba sekitar tanggal 15, karena sedang mengurus paspor, sedangkan David masih ada urusan keluarga," ungkap Aji.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, Aji Santoso, Berita Transfer

1085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini