Tiga Rekrutan Anyar Masuk Skuat Liga Europa Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 15 Sep 2020, 22:32 WIB
Tonali resmi gabung Milan

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Europa: Tiga bintang anyar AC Milan, Sandro Tonali, Brahim Diaz, dan Ciprian Tatarusanu akhirnya masuk dalam skuat Liga Europa klub yang akan mulai bergulir pekan ini.

Rossoneri telah memperbaharui daftar skuat mereka untuk Liga Europa 2020-21 jelang pertandingan kualifikasi putaran kedua melawan Shamrock Rovers Jum'at (18/9) dini hari nanti.

Milan akan berkunjung ke Dublin dengan harapan dapat melaju ke putaran ketiga yang akan digelar di San Siro, dan kemudian babak Play-Off bakal menanti mereka sebelum masuk fase penyisihan grup.

Il Diavolo lantas memperbaharui daftar pemain yang akan mereka mainkan dalam kompetisi tersebut, dan tiga rekrutan anyar yang mereka datangkan musim panas ini pun turut dimasukkan skuat.

Penjaga gawang Tatarusanu, gelandang Tonali, dan playmaker Brahim semuanya hadir dan karena itulah mereka secara teknis memiliki amunisi yang cukup untuk melawan Shamrock Rovers, meskipun kemungkinan besar hanya nama terakhir yang bakal diturunkan.

Berikut adalah daftar lengkah pemain yang akan diandalkan raksasa Serie A tersebut di Liga Europa.

Penjaga Gawang: Tatarusanu, A. Donnarumma, G. Donnarumma

Pemain Bertahan: Calabria, Romagnoli, Conti, Theo Hernandez, Musacchio, Kjaer, Duarte, Gabbia, Kalulu, Stanga, Laxalt, Oddi

Pemain Tengah: Bennacer, Castillejo, Tonali, Calhanoglu, Brahim Diaz, Pobega, Krunic, Paquetà, Saelemaekers, Kessie, Mionic, Olzer, Capone, Frigerio, Brambilla

Pemain Depan: Ibrahimovic, Rebic, Leao, Maldini, Colombo, Tonin

Artikel Tag: Milan, Tonali, Liga Europa

2945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini