Tiga Raksasa Serie A Siap Saling Sikut Demi Jesse Lingard

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Apr 2022, 17:07 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, diwartakan akan diperebutkan oleh tiga raksasa Serie A pada jendela transfer musim panas mendatang. Adapun tiga klub yang dimaksud adalah AC Milan, Juventus dan AS Roma.

Spekulasi terkait masa depan Jesse Lingard di Manchester United mulai ramai diperbincangkan pada jendela transfer musim dingin di awal tahun 2022 yang lalu. Saat itu Lingard diwartakan ingin meninggalkan Old Trafford setelah jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama. Namun karena Mason Greenwood terlilit kasus hukum membuat kepindahan Lingard ke klub lain gagal terwujud karena MU tak mau kekurangan pemain di sisa kompetisi. Terlebih Donny van de Beek juga telah sepakat menjalani masa peminjaman di Everton.

Pada musim panas mendatang, Lingard menjadi salah satu pemain Man United yang kontraknya akan habis. United sebenarnya masih ingin mempertahankan Lingard, namun dengan apa yang dialami selama dua musim terakhir membuat sang pemain enggan untuk menandatangani kontrak baru. Meski kemungkinan besar harus mengakhiri kiprahnya bersama MU, namun Lingard bukan berarti sepi peminat.

Dilansir dari Mirror, Lingard diwartakan telah diincar oleh tiga raksasa Serie A. Adapun tiga klub yang dimaksud adalah AC Milan, Juventus dan AS Roma. Hanya saja ketiga klub tersebut juga harus bersaing dengan beberapa tim lainnya sebut saja West Ham United, Newcastle United dan Paris Saint-Germain.

Lingard sendiri pada musim ini sudah bermain sebanyak 19 kali di semua kompetisi dengan sumbangan satu assist. Khusus di Premier League dia baru sekali bermain sebagai starter.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, AC Milan, Juventus, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-raksasa-serie-a-siap-saling-sikut-demi-jesse-lingard
868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini