Tiga Raksasa Eropa Rebutan Servis Denis Zakaria

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 14 Okt 2021, 22:22 WIB
Denis Zakaria / via AFP

Denis Zakaria / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang bertahan Borussia Monchengladbach yaitu Denis Zakaria, sedang menjadi komoditi panas jelang dibukanya bursa transfer musim dingin. Tak tanggung-tanggung, setidaknya kini ada tiga klub elite Eropa yang dikaitkan dengan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Sebagai informasi, masa depan Denis Zakaria bersama Gladbach memang akan segera selesai lantaran kontraknya yang kebetulan akan habis di Juni 2022 mendatang.

Pemain berpaspor Swiss itu menolak untuk melanjutkan kariernya di Borussia Park dan alhasil Borussia Monchengladbach pun mau tak mau hanya bisa menguangkan sang pemain di bursa transfer Januari mendatang.

Melansir dari harian asal Spanyol yaitu Sport, Barcelona diklaim menjadi tim yang paling favorit untuk mendapatkan tanda tangan si pemain.

Namun dua surat kabar Italia yakni Tuttomercatoweb dan Il Messaggero, keduanya menulis jika AS Roma menjadi salah satu yang terdepan untuk memboyong Zakaria ke Stadion Olimpico.

Giallorossi bahkan disebut siap menjual salah satu dari Gonzalo Villar atau Amadou Diawara, untuk memberi satu tempat bagi Zakaria di skuat asuhan Jose Mourinho.

Sementara raksasa Eropa ketiga yang juga dikaitkan dengan Zakaria adalah Tottenham Hotspur. Spurs memang membutuhkan sosok gelandang tangguh menyusul melempemnya performa Tanguy Ndombele di Premier League musim ini.

Sepanjang awal musim 2021/22 ini, Zakaria tercatat sudah lima kali tampil di ajang Bundesliga dengan kontribusi 2 gol plus 1 assist.

Ia pertama kali hijrah ke Borussia Monchengladbach pada tahun 2017 silam, di mana kala itu sang gelandang ditebus dari BSC Young Boys seharga 12 juta Euro.

Artikel Tag: Denis Zakaria, Borussia Monchengladbach

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-raksasa-eropa-rebutan-servis-denis-zakaria
621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini