Tiga Pilihan Skenario, Masa Depan Apa Yang Menanti Zlatan Ibrahimovic?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Okt 2021, 00:14 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tampaknya akan ada banyak pilihan masa depan yang menanti Zlatan Ibrahimovic mulai dari perpanjangan kontrak bersama AC Milan, Piala Dunia, hingga peran sebagai manajer.

Ibrahimovic telah genap berusia 40 tahun 2 Oktober lalu, namun ia belum berniat menghentikan langkahnya. Selain mengakhiri musim ini bersama Rossoneri, ia juga ingin berpartisipasi di Piala Dunia bersama tim nasional Swedia tahun depan jika mereka berhasil lolos ke turnamen tersebut.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere della Sera, masa tinggal legenda Swedia tersebut di Milan mungkin akan berakhir sebagaimana yang dipikirkan beberapa pihak. Ia ingin menjadi tokoh utama raksasa Serie A tersebut di Liga Champions musim ini dan kemudian mengalihkan fokusnya pada turnamen empat tahunan di Qatar.

Turnamen tersebut rencananya bakal digelar musim dingin tahun depan yang berarti ia akan berusia 40 tahun saat itu. Dan dengan demikian, ia membidik perpanjangan kontrak satu tahun lagi bersama Rossoneri agar dapat tetap dalam kondisi terbaik sebelum pesta sepak bola empat tahunan tersebut bergulir.

Kemudian setelah mewujudkan harapan-harapan tersebut, Ibra belum menyebutkan dengan jelas apa yang ingin ia lakukan setelah kariernya sebagai pemain berakhir, namun sebagaimana yang dikemukakan oleh surat kabar tersebut, masa depan sebagai manajer siap digelutinya. Masih perlu dilihat apakah ia akan menuai sukses dengan tiga pilihan menarik tersebut di usianya yang sudah tidak muda lagi.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Piala Dunia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-pilihan-skenario-masa-depan-apa-yang-menanti-zlatan-ibrahimovic
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini