Tiga Pertandingan Kedepan Akan Jadi Ujian Konsistensi Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Mar 2023, 12:15 WIB
Inter Milan

Lautaro Martinez/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan akan menghadapi tes besar di 3 kompetisi berbeda, melawan Spezia di Serie A, Porto di Liga Champions, dan Juventus di Coppa Italia.

Dalam periode sepuluh hari sebelum jeda internasional, edisi cetak harian Corriere dello Sport, menandai rangkaian pertandingan penting Inter Milan yang disebut sebagai "do or die" bagi anak asuh Simone Inzaghi.

Selain demi mempertahankan gelar Coppa Italia, Inter juga dituntut untuk finis di empat besar Serie A demi mengamankan posisi Inzaghi di kursi kepelatihan, sekaligus mencapai target semifinal Liga Champions di musim ini.

Pekan depan nerazzurri akan melakoni laga tandang melawan Spezia. Meski di atas kertas bisa dikalahkan dengan mudah, namun faktanya Inter selalu kesulitan saat melawan tim kecil, terutama dalam pertandingan tanda.

Namun kemenangan bukan hasil yang bisa ditawar. Saat ini Inter berada di posisi kedua klasmen sementara dengan 50 poin, hanya unggul 2 angka dari Lazio di tempat ketiga, dan unggul 3 angka dari AS Roma dan AC Milan, dibawahnya.

Setelah itu, nerazzurri akan kembali memainkan pertandingan Liga Champions melawan Porto. Laga krusial yang digelar di Portugal tersebut harus kembali dimenangkan demi menjaga asa finish di perempat final.

Selanjutnya Inter akan memainkan laga penting melawan Juventus. Untuk pertandingan Serie A, derby D’Italia kedua ini akan digelar di San Siro. Sedangkan untuk Coppa Italia, akan dimainkan lebih dulu di Allianz Stadium.

Artikel Tag: Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-pertandingan-kedepan-akan-jadi-ujian-konsistensi-inter-milan
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini