Tiga Pendukung Lazio Ditahan Usai Kemenangan vs Napoli

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Mar 2023, 09:01 WIB
polisi tahan tiga fans Lazio pasca kemenangan vs Napoli

Insiden di tribun penonton di saat pertandingan Napoli vs Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Beberapa fans Lazio telah didakwa dan ditahan oleh pihak kepolisian setelah insiden membahayakan yang mereka lakukan di saat timnya meraih kemenangan 1-0 di laga tandang melawan Napoli di Serie A yang berlangsung pada Jumat (04/03) malam waktu setempat.

Di sepanjang pertandingan lanjutan Serie A yang berlangsung selama 90 menit di Stadio Diego Armando Maradona, teredengar ledakan keras dan berbagai benda dilempar dari tribun tandang termasuk bom asap dan petasan.

Satu kembang api yang dilemparkan dari tempat dudukan penonton tandang ke Curva A, di mana seorang fans muda Il Partenopei mengalami luka parah di tangannya, anak tersebut langsung dibawa ke rumah sakit San Paolo.

Seperti dilansir Questura di Napoli, beberapa fans Biancocelesti dan Il Partenopei telah didakwa dan ditahan oleh pihak kepolisian karena perilaku mereka di Stadio Diego Armando Maradona di sepanjang pertandingan.

18 pendukung didenda setelah diketahui membawa obat-obatan terlarang, sebagai tambahan delapan orang lainnya didakwa karena berbagai tindakan termasuk meninggalkan tempat duduk mereka yang menimbulkan masalah, kepemilikan bom asap, menyerang penjaga keamanan pertandingan dan melempar botol ke bis tim.

Tiga fans The Aquile ditahan setelah melukai seorang pendukung muda Napoli dengan petasan adalah seorang berusia 22 tahun dari Velletri dan dua orang berusia 24 dan 35 tahun berasal dari Roma, yang terakhir telah memiliki catatan kriminal. Kejadian tersebut diharapkan untuk tidak terulang kembali karena telah mencoreng tim kesayangan mereka dengan berbagai tindakan tidak terpuji.

Artikel Tag: Lazio, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-pendukung-lazio-ditahan-usai-kemenangan-vs-napoli
820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini