Tiga Pemain yang Bisa Dibawa Arsenal untuk Gantian Gabriel Jesus

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 13 Des 2022, 17:00 WIB
Arsenal berpotensi tanpa Gabriel Jesus selama tiga bulan

Arsenal berpotensi tanpa Gabriel Jesus selama tiga bulan. (Foto: David Rogers/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Arsenal, Emmanuel Petit, menyodorkan Mikel Arteta tiga nama yang menurutnya bisa membantu untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh cedera Gabriel Jesus.

The Gunners diperkirakan akan tanpa Gabriel Jesus selama tiga bulan setelah ia menjalani operasi lutut setelah mengalami cedera saat memperkuat Brasil di Piala Dunia 2022 Qatar.

Striker berusia 26 tahun itu memainkan peran penting dalam perjalanan Arsenal ke puncak Premier League musim ini, dan sementara Eddie Nketiah siap untuk memanfaatkan peluangnya, Emmanuel Petit merasa opsi lain dalam serangan diperlukan pada bulan Januari.

Namun mantan pemain Prancis itu memperingatkan The Gunners untuk tidak merekrut bintang muda Benfica Goncalo Ramos, yang mencetak hat-trick menakjubkan untuk Portugal di babak 16 besar saat mengalahkan Swiss.

Petit berpikir itu 'terlalu dini' untuk melakukan langkah besar bagi pemain berusia 21 tahun itu, alih-alih menyebutkan tiga opsi di Premier League yang menurutnya sesuai dengan kebutuhan tim.

“Saya sangat sedih untuk Gabriel Jesus, dia telah melakukan pekerjaan yang hebat untuk Arsenal," kata Petit kepada OddsBetting. "Saya suka melihatnya tersenyum di lapangan dan dia sangat cocok dengan Arteta dan Arsenal.

"Mereka membutuhkan bala bantuan di pasar transfer. Ada pembicaraan tentang Goncalo Ramos dan meskipun dia mencetak hat-trick melawan Swiss, saya pikir itu terlalu dini. Dia tidak memiliki pengaruh apa pun melawan Maroko. Tidak ada sundulan, tidak ada lari, tidak ada menahan bola.

"Dia menghilang di lapangan kemarin dan saya pikir dia adalah pemain yang bagus, dia melakukan pekerjaan dengan baik di Benfica tetapi dia bukan pilihan pertama saya.

"[Wilfried] Zaha dari [Crystal] Palace, [Alex] Saint-Maximin dari Newcastle atau [Christian] Pulisic dari Chelsea akan menjadi tiga pilihan saya yang harus mereka targetkan. Pulisic akan sangat cocok dengan apa yang diinginkan Arteta, dia suka bermain sepak bola satu sentuhan dengan gerakan yang bagus dan dia tinggal di London jadi itu akan menjadi peralihan yang mudah."

Artikel Tag: emmanuel petit, Gabriel Jesus, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-pemain-yang-bisa-dibawa-arsenal-untuk-gantian-gabriel-jesus
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini