Tiga Pemain Utama Kembali Ikuti Sesi Latihan Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 07 Sep 2021, 20:15 WIB
Tiga pemain utama Arsenal kembali berlatih

Thomas Partey kembali berlatih untuk Arsenal. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal mendapat dorongan besar saat Thomas Partey, Gabriel Magalhaes, dan Ben White mengambil bagian dalam sesi latihan penuh minggu ini menjelang pertandingan melawan Norwich City pada akhir pekan.

Partey belum tampil untuk tim Mikel Arteta musim ini setelah ia mengalami cedera pergelangan kaki saat pertandingan persahabatan melawan Chelsea pada 1 Agustus.

Gabriel juga melewatkan keempat pertandingan The Gunners sejauh ini karena cedera lutut yang dideritanya saat bertugas dengan Brasil pada Juli, membuatnya menarik diri dari Olimpiade Tokyo 2020 selama musim panas.

Sementara itu, White melakukan debutnya untuk Arsenal dalam kekalahan melawan Brentford pada pertandingan pembuka Premier League, tetapi harus absen sejak itu karena dinyatakan positif terpapar virus corona.

Namun, ketiga pemain itu ambil bagian dalam sesi latihan hari Senin dan kemungkinan akan kembali bermain untuk pertandingan Premier League melawan Norwich City di Emirates Stadium pada Sabtu (11/9).

Eddie Nketiah, yang banyak dikaitkan dengan kepergian dari London utara di musim panas, juga merupakan bagian dari grup yang berlatih pada Senin.

Sementara itu, Arsenal, yang menghabiskan lebih dari 150 juta pound sterling selama jendela transfer musim panas, sedang mencari kemenangan pertama mereka di Premier League musim ini setelah awal musim yang menyedihkan.

The Gunners saat ini berada di dasar klasemen setelah kalah 5-0 dari Manchester City sebelum jeda internasional, belum mencetak gol dan kebobolan sembilan kali.

Artikel Tag: Arsenal, Thomas Partey, Gabriel Magalhaes, Ben White

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-pemain-utama-kembali-ikuti-sesi-latihan-arsenal
947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini