Tiga Pemain Terus Cedera, Strategi Rekrutmen Milan Dipertanyakan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Okt 2021, 21:17 WIB
Striker AC Milan Olivier Giroud

Striker AC Milan Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Strategi rekrutmen AC Milan bursa transfer musim panas kemarin tampaknya mulai dipertanyakan mengingat tiga pemain anyar mereka terus melewatkan pertandingan akibat cedera.

Dalam artikel terbarunya untuk MilanNews, jurnalis Franco Ordine menuliskan bagaimana dalam beberapa hari terakhir bursa transfer beberapa pemain didatangkan Rossoneri yang lebih sesuai dengan kebutuhan ekonomi klub Serie A tersebut ketimbang area teknis.

Kendati demikian, Alessandro Florenzi, yang direkrut dalam status pinjaman dari AS Roma, diperkirakan akan menemui dokter di ibukota untuk berkontribusi tentang cedera lututnya yang tak kunjung sembuh dan beberapa menganggap kontribusinya yang berkurang sejauh ini dijelaskan oleh masalah kebugarannya tersebut.

Kemudian, ada Olivier Giroud yang sejatinya masih lemah kondisinya dan di bawah kondisi normalnya telah melewatkan beberapa pertandingan penting akibat masalah punggung, yang di usia 34 tahun dan tanpa penampilan sebagai starter secara reguler selama ini memang sudah banyak diperkirakan banyak pihak.

Terkahir ada Junior Messias yang didaratkan ke Milanello dalam kondisi cedera dan kesulitan mengatasinya, dan Orino pun menyinggung raksasa Serie A tersebut mungkin dapat merekrut pemain yang lebih baik sehingga menimbulkan pertanyaan mengenai strategi rekrutmen mereka.

Milan tentu berharap ketiga bintang mereka tersebut bisa segera pulih dari cedera masing-masing sehingga dapat benar-benar memberikan kontribusi mereka dan membayar kepercayaan yang diberikan manajemen kepada mereka musim panas kemarin.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-pemain-terus-cedera-strategi-rekrutmen-milan-dipertanyakan
9867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini