Tiga Pemain Target Hilang, Julian Nagelsmann Belum Menyerah Cari Bek Baru

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 05 Mei 2022, 12:00 WIB
Julian Nagelsmann

Julian Nagelsmann (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich, sebagai salah satu tim raksasa Eropa, memiliki lini pertahanan yang cukup memprihatinkan pada musim ini. Tim besutan Julian Nagelsmann itu bahkan pernah menelan kekalahan dengan skor telak 5-0 melawan Borussia Monchengladbach di putaran kedua DFB Pokal 2021/22.

Untuk mengatasi krisis tersebut, pelatih Bayern, Nagelsmann, memiliki rencana untuk mendatangkan bek tengah baru pada bursa transfer musim panas 2022, terlebih pada akhir musim ini mereka juga akan kehilangan Niklas Sule yang memilih hengkang ke Borussia Dortmund setelah kontraknya berakhir.

Sebelumnya, Bayern Munich dikabarkan sedang mengincar tanda tangan bek Chelsea, Andreas Christensen, untuk menggantikan posisi Sule. Akan tetapi, bek asal Denmark itu lebih memilih pindah ke Barcelona pada musim panas nanti.

Kemudian, Bayern juga mengincar Antonio Rudiger dari Chelsea dan Matthias Ginter dari Borussia Monchengladbach. Akan tetapi, Die Bavarian juga harus kehilangan harapan untuk merekrut keduanya, karena Rudiger memilih ke Real Madrid dan Ginter memilih ke SC Freiburg.

Setelah kehilangan ketiga pemain tersebut, Julian Nagelsmann masih berencana untuk mencari bek tengah berpengalaman agar bisa langsung menggantikan posisi Sule, seperti yang dilaporkan oleh TZ. Namun, sampai saat ini belum ada bocoran kembali siapa bek tengah yang akan menjadi incaran Bayern.

“Julian Nagelsmann menginginkan bek tengah baru untuk mengisi celah yang ditinggalkan oleh Niklas Sule, dan dapat langsung mengambil peran kepemimpinan di lapangan [@kessler_philipp, @menzellopez, @tzmuenchen],” tulis di akun Twitter @iMiaSanMia.

Artikel Tag: julian nagelsmann, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-pemain-target-hilang-julian-nagelsmann-belum-menyerah-cari-bek-baru
1085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini