Tiga Pemain Real Madrid yang Masuk Nominasi La Liga

Penulis: Senja Hanan
Rabu 15 Mei 2024, 22:17 WIB
Tiga Pemain Real Madrid yang Masuk Nominasi La Liga

Tiga Pemain Real Madrid yang Masuk Nominasi La Liga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: La Liga telah mengumumkan nominasi penghargaan akhir musim mereka, dengan empat kategori yang akan ditentukan, serta tim terbaik musim ini. Ada tiga pemain Real Madrid yang masuk nominasi.

Juara La Liga yang baru saja dinobatkan, Real Madrid membuat pernyataan kuat lainnya dengan kemenangan 5-0 atas Alaves tadi malam saat mereka menatap final Liga Champions UEFA mendatang.

Setelah memenangkan 29 dari 36 pertandingan mereka di liga musim ini, Los Blancos bisa mencapai 99 poin yang menakjubkan jika mereka memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di La Liga yang akan menjadi hasil bersejarah.

Para pria berbaju putih telah bekerja keras untuk memastikan dominasi mereka di kompetisi dan itu tidak akan mungkin terjadi tanpa sedikit pengaruh ekstra dari para pemain tertentu. Daftar nominasi La Liga baru-baru ini untuk berbagai penghargaan akhir musim mengakui beberapa individu yang berperan penting dalam perjalanan musim ini. Termasuk tiga pemain Real Madrid.

Dari sepuluh pemain yang dinominasikan untuk penghargaan Pemain Terbaik La Liga Musim Ini adalah dua bintang Real Madrid yang tampil cemerlang di level individu sepanjang musim – Jude Bellingham dan Vinicius Jr. Pemain pertama, yang baru menjalani musim pertamanya di klub, menikmati awal musim yang gemilang sebelum mengalami sedikit penurunan performa dalam beberapa pekan terakhir.

Sementara Vinicius, sudah mencetak 15 gol dan lima assist di Liga Spanyol musim ini. Beberapa nominasi lainnya antara lain Robert Lewandowski, Antoine Griezmann, dan Artem Dobvyk. Rodrygo Goes, yang tidak lolos ke kategori senior, telah dinominasikan untuk penghargaan Pemain U23 Terbaik Musim Ini di mana ia harus bertarung antara lain dengan Lamine Yamal dan Pau Cubarsi dari Barcelona.

Turut dinominasikan untuk penghargaan ini adalah manajer Real Madrid Carlo Ancelotti, yang terpilih sebagai salah satu dari lima nama yang membawa pulang penghargaan Pelatih Terbaik pada akhir bulan ini. Pelatih asal Italia itu menghadapi persaingan dari Michel, Marcelino, Diego Simeone dan Ernesto Valverde.

Manajer Barcelona Xavi telah dikeluarkan dari daftar kandidat. Penghargaan tersebut akan diserahkan di Sardinia, Italia, pada tanggal 28 Mei dan dapat dikatakan bahwa penghargaan Pemain Terbaik dan Pelatih Terbaik hampir pasti akan diterima. Lagipula, Vinicius dan Bellingham juga dikatakan sebagai pesaing utama peraih Ballon d’Or tahun ini.

Artikel Tag: Real Madrid, Jude Bellingham., Vinicius Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-pemain-real-madrid-yang-masuk-nominasi-la-liga
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini