Tiga Pemain Milan Terancam Sanksi dan Bakal Absen Lawan Parma

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 03 Apr 2021, 14:46 WIB
Bek sayap Milan Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Tiga pemain AC Milan terancam mendapat sanksi larangan bermain dan absen dalam pertandingan melawan Parma saat klub menjamu Sampdoria Sabtu (3/4) sore nanti.

Rossoneri akan berhadapan dengan Sampdoria di San Siro dan akan berupaya mengamankan tiga poin lagi setelah kemenangan atas Fiorentina untuk melanjutkan tren positif mereka dan kembali ke jalur juara.

Stefano Pioli diperkirakan akan melakukan beberapa perubahan dari starting XI Milan, salah satunya adalah menurunkan Ante Rebic menggantikan Brahim Diaz mengingat sanksi larangan bermain yang dijatuhkan kepada winger Kroasia tersebut berhasil dipangkas menjadi hanya satu pertandingan setelah upaya banding yang diajukan raksasa Serie A dikabulkan.

Meski banyak bermain bersama tim U-21 Portugal, Diogo Dalot diperkirakan akan mempertahankan posisinya di sayap kanan pertahanan Rossoneri dan sama seperti Rebic, ia merupakan salah satu pemain yang terancam sanksi larangan bermain. Jika siapapun dari mereka mendapat kartu kuning, maka hukuman bakal menanti.

Situasi yang sama juga berlaku bagi Samu Castillejo, yang kemungkinan akan dimainkan dari bangku cadangan untuk memberikan kesadaran selama pertandingan. Mengingat Parma akan menjadi lawan Milan berikutnya, hal tersebut tidak akan memberikan pukulan terlalu besar jika pihak klub harus tampil tanpa mereka, namun ketiga pemain yang disebutkan tadi tetap perlu waspada mengingat musim ini raksasa Serie A tersebut sudah terlampau sering berhadapan dengan masalah seleksi pemain.

Artikel Tag: Milan, Sampdoria, Parma

1487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini