Tiga Pemain Kunci Atletico Madrid Siap Kembali Usai Jeda Internasional

Penulis: Vina Enza
Senin 09 Nov 2020, 21:01 WIB
Atletico Madrid siap menyambut kembali Costa

Diego Costa siap kembali usai jeda internasional (foto:as)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dikabarkan siap menyambut kembalinya tiga punggawa utama mereka setelah jeda internasional. Tim besutan Diego Simeone saat ini menduduki peringkat tiga klasemen sementara La Liga dan dianggap salah satu penantang gelar di musim 2020/21.

Los Rojiblancos memulai musim 2020/21 ini dengan kekuatan dan ketenangan seperti yang dimiliki oleh Real Madrid dan Barcelona, namun demikian menurut kabar yang dilansir AS, Atletico Madrid siap menyambut kembalinya tiga pemain kunci setelah jeda internasional mendatang.

Atleti saat ini menduduki peringkat ketiga klasemen La Liga d belakang Real Sociedad dan Villarreal dan mereka tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen, La Real namun masih memiliki dua pertandingan yang belum dimainkan.

Selanjutnya Los Rojiblancos akan menjamu Barcelona yang dianggap menjadi ujian sesungguhnya bagi klub ibukota tersebut, raksasa Catalan baru saja membantai Real Betis 5-2 di akhir pekan lalu dan menunjukkan performa impresif di kompetisi Eropa. Dan di waktu itu Atletico Madrid akan menyambut kembalinya Diego Costa, Yannick Carrasco dan Vitolo menjelang pertandingan penting tersebut.

Diego Costa terpaksa meninggalkan lapangan setelah mengalami cedera di laga kontra Celta Vigo pada Oktober lalu, namun akan sepenuhnya fit saat menjamu Barcelona. Sedangkan Carrasco yang mengalami cedera otot di paha kanannya di akhir bulan lalu telah menjalani pemulihan dengan target bisa kembali dimainkan saat menghadapi Lionel Messi dkk semua mengisyaratkan ia juga akan siap.

Sementara Vitolo yang harus digantikan karena mengalami cedera otot di paha kirinya sepuluh menit setelah menjadi pemain pengganti kontra Lokomotiv Moskow di Liga Champions juga diperkirakan akan fit tepat waktu. Selain itu Atleti akan mendapatkan keuntungan dengan pengalaman yang dimiliki Marcos Llorente dan Koke yang akan memperkuat timnas Spanyol di jeda internasional nanti.

Artikel Tag: Atletico Madrid, La Liga, Diego Costa

643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini