Tiga Pemain Ini Bakal Kembali, AC Milan Kehilangan Potensi Pendapatan Besar

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Mei 2021, 11:40 WIB
Tiga pemain bertahan AC Milan

Tiga pemain bertahan AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan tampaknya bakal kehilangan potensi pendapatan besar setelah tiga pemain mereka dikabarkan akan kembali ke klub musim panas nanti.

Rossoneri kemungkinan besar akan menghadapi dilema baru dengan menemukan destinasi baru bagi ketiga pemain bertahan mereka pada bursa transfer yang akan datang mengingat mereka diperkirakan bakal kembali dari masa pinjaman dari klub masing-masing.

Calcio Mercato belum lama ini menyebutkan bahwa direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara berharap bisa mendapatkan suntikan dana dari penjualan Mattia Caldara, Andrea Conti, dan Diego Laxalt yang saat ini mereka pinjamkan ke klub lain.

Caldara kembali ke Atalanta pada Januari 2020 lalu dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian di angka 15 juta euro atau Rp240 miliar musim panas ini. Sementara itu, Conti hijrah ke Parma pada mercato musim dingin lalu dan Il Diavolo berpeluang mendapatkan 7 juta euro atau Rp112 miliar jika statusnya dipermanenkan. Laxalt sendiri bertolak ke Celtic musim panas kemarin dan memiliki nilai jual sekitar 9 juta euro atau Rp144 miliar.

Alhasil, jika raksasa Serie A tersebut mampu menjual ketiga pemain tersebut mereka akan mengantongi pendapatan sekitar 31 juta euro atau setara Rp496 miliar, nominal cukup besar yang bisa mereka investasikan lagi untuk memperkuat skuat pada mercato yang akan datang.

Kendati demikian, menurut pemberitaan terkini dari Tuttosport, ketiga pemain tersebut ternyata akan kembali ke Milan pada penghujung musim nanti lantaran Atalanta, Parma, dan Celtic tidak berminat untuk mempermanenkan status mereka.

Artikel Tag: Milan, Caldara, Conti, Laxalt

2228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini