Tiga Pemain Incaran MU di Laga Juve vs Atalanta, Teun Koopmeiners Terbaik

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 12 Mar 2024, 21:15 WIB
Teun Koopmeiners

Teun Koopmeiners

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penilaian diberikan pada tiga pemain yang dipantau Manchester United di laga Juventus vs Atalanta, yakni Teun Koopmeiners, Giorgio Scalvini dan Gleison Bremer.

Surat kabar Tuttosport melaporkan bahwa Setan Merah mengirimkan pemandu bakat untuk menyaksikan tiga pemain yang sedang dipantau yakni Teun Koopmeiners, Giorgio Scalvini dan Gleison Bremer.

Dalam pertandingan tersebut, Atalanta berhasil menahan imbang Juventus dengan skor 2-2 berkat dua gol dari Koopmeiners. Gelandang asal Belanda tersebut kemudian dinobatkan sebagai Pemain Terbaik versi Football Italia di Allianz Stadium, .

Seperti yang disorot oleh Opta, Koopmeiners telah mencetak tujuh dari sembilan golnya di Serie A dalam pertandingan tandang pada 2023-24, dan hanya bintang Real Madrid dan timnas Inggris, Jude Bellingham, yang mencetak lebih banyak gol pada musim ini, dengan sembilan gol.

Juve juga tertarik dengan Koopmeiners dan Gasperini mengatakan pada konferensi pers yang dihadiri oleh Football Italia jika Si Nyonya Tua akan dikaitkan dengan pemain berusia 26 tahun itu jika dia terus bermain seperti ini.

Di sisi lain, pemain bertahan Juve, Bremer, terlihat kesulitan menghadapi para penyerang La Dea, sementara Scalvini tampil impresif dalam serangan balik.

Gazzetta memberi nilai 5.5/10 untuk Bremer, dan mengatakan jika Scamacca terbukti merupakan lawan yang menyulitkan. Pemain asal Brazil tersebut melanggar Scamacca, yang menyebabkan tendangan bebas, dan berujung gol

Sedangkan untuk Scalvini, dia tidak memenangkan duel udara, namun akurasi operannya di Allianz Stadium mencapai 84% sehingga pantas diberi nilai 6/10.

Artikel Tag: Teun Koopmeiners, Giorgio Scalvini, Gleison Bremer, Manchester United, Juventus, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-pemain-incaran-mu-di-laga-juve-vs-atalanta-teun-koopmeiners-terbaik
223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini