Tiga Pemain Baru Everton Langsung Nyetel, Lucas Digne Tak Terkejut

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 22 Sep 2020, 18:15 WIB
Lucas Digne senang dengan karakter Everton musim ini

Lucas Digne. (Foto: Alex Livesey/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Bek kiri Everton, Lucas Digne, tidak heran melihat penampilan impresif tiga pemain baru The Toffees dan yakin mereka telah membawa perubahan yang signifikan ke klub.

James Rodriguez, Allan, dan Abdoulaye Doucoure semuanya tampil dalam dua kemenangan pertama klub Merseyside di Premier League musim ini. Itu merupakan awal terbaik mereka sejak musik 2012-13.

The Toffees memulai musim dengan mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 dalam laga tandang, sebelum meraih kemenangan meyakinkan 5-2 atas West Bromwich Albion di Goodison Park pada Sabtu (19/9) lalu.

Tiga poin yang diraih atas The Baggies terasa lebih spesial. Everton tertinggal lebih dulu, kemudian berbalik unggul dan skor sempat imbang 2-2 lagi. Tetapi mereka menutup pertandingan dengan kemenangan 5-2 setelah lawan bermain dengan sepuluh pemain sejak paruh kedua, di mana Dominic Calvert-Lewin mencetak hat-trick.

Membahas pertandingan tersebut, Lucas Digne mengatakan kepada EvertonTV: "Mungkin tahun lalu kami akan kalah atau seri dalam pertandingan ini, tetapi saya pikir kami telah belajar dari kesalahan kami di masa lalu. Kami tahu apa yang ingin kami capai musim ini dan kami harus menunjukkan karakter.

"Klub menunjukkan karakter ketika kami membeli pemain baru dan kami juga mampu menunjukkan karakter dan ambisi di lapangan, dengan kualitas yang kami miliki.

"Saya tidak terkejut dengan cara para pemain baru bermain. Saya tahu kualitas mereka. Mereka adalah pemain kelas dunia. Sebagai tim, kami melakukan pekerjaan dengan baik saat ini. Kami harus terus seperti ini."

Everton juga meraih kemenangan 3-0 atas Salford City pada putaran kedua Carabao Cup tengah pekan lalu. Mereka akan bertemu Fleetwood Town pada putaran ketiga, Kamis (24/9) dini hari pukul 01.45 WIB.

Artikel Tag: Lucas Digne, Everton

1458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini