Tiga Pemain Atletico Madrid Tak Tergantikan di Starting XI Pilihan Simeone

Penulis: Vina Enza
Selasa 02 Jun 2020, 18:11 WIB
Tiga Pemain Atletico Madrid Tak Tergantikan di Starting XI Pilihan Simeone

Saul Niguez dan Koke (foto:as)

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone nampaknya masih akan tetap memilih tiga pemain Atletico Madrid ini sebagai andalan di starting XI pilihannya, yakni Saul Niguez, Koke dan Thomas Partey saat kompetisi La Liga kembali bergulir bulan ini. Selama dalam kondisi fit ketiganya wajib hadir dalam line-up Los Rojiblancos.

Trio pemain tersebut sangat penting bagi Atleti sebelum kompetisi terhenti sementara dan tidak akan berubah dalam waktu dekat ini, ketiganya diperkirakan akan menghuni lini tengah saat mereka bertandang ke San Mames di laga pertama saat La Liga kembali dilanjutkan.

Simeone tahu apa yang bisa diberikan oleh ketiga pemain tersebut dan manaruh kepercayaan penuh pada mereka terkait tugas pertahanan dan juga dalam melakukan serangan. Bahkan penampilan heroic Marcos Llorente di Anfield tidak mampu menggeser salah satu dari ketiga pemain tersebut dari Starting XI dan hanya cedera yang membuat Koke terpaksa menepi.

Atletico Madrid telah memulai latihan secara kelompok lagi untuk mempersiapkan laga pertama mereka di La Liga kontra Athletic Club yang akan berlangsung pada 14 Juni nanti. Los Rojiblancos memilih untuk lebih berhati-hati dalam pendekatan mereka saat memutuskan kembali berlatih, sebagian besar klub telah memulai latihan dengan melibatkan kelompok besar di awal pekan lalu.

Setelah kompetisi La Liga resmi akan digulirkan kembali, baru Atletico memutuskan untuk mengambil langkah selanjutnya. Pelatih Diego Simeone mulai bisa bekerja kembali dengan para pemain yang baru pulih dari cedera masing-masing seperti Angel Correa, Joao Felix dan Sime Vrsaljko.

Sementara Simeone telah mencoba starting XI pilihannya untuk menghadapi Athletic Bilbao yang terdiri dari: Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Jose Gimenez, Renan Lodi; Marcos Llorente, Thomas, Koke, Saul; Thomas Lemar, Diego Costa.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, Koke, saul niguez, Thomas Partey

652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini