Tiga Pemain Anyar Datang, Hauge Jadi Tumbal Milan di Liga Europa

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Feb 2021, 18:07 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Europa: AC Milan tampaknya terpaksa mengorbankan Jens Petter Hauge yang dicoret dari skuat Liga Europa klub jelang pertandingan babak 32 besar melawan Red Star Belgrade.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, Rossoneri telah merekrut tiga pemain yang tidak berasal dari akademi sepak bola Italia. Alhasil, raksasa Serie A tersebut diharuskan melakukan perubahan di skuat mereka saat bermain di Eropa.

Bek tengah Fikayo Tomori bergabung dengan status pinjaman dan pilihan pembelian dari Chelsea, gelandang Soualiho Meite mendarat dari Torino dengan formula yang sama untuk memperkuat lapangan tengah, dan Mario Mandzukic direkrut dengan status bebas transfer guna memoles lini serang Milan.

Untuk fase penyisihan, Rossoneri telah mendaftarkan skuat berisi 23 pemain dalam daftar A, sementara Gianluigi Donnarumma, Matteo Gabbia, dan Daniel Maldini masuk daftar B lantaran ketiganya berasal dari akademi klub.

Mengingat Leo Duarte, Mateo Musacchio, dan Andrea Conti telah hengkang, raksasa Serie A tersebut kekurangan satu pemain terlatih yang telah berlatih di Italia. Hal ini lantas membuat pihak klub harus mengurangi pemain di daftar A dari 23 menjadi 22.

Sebelumnya, pemain yang akan dikorbankan Milan adalah salah satu di antara Rade Krunic, Hauge, dan Meite. Akan tetapi, mereka pada akhirnya memilih mencoret mantan bintang Bodo/Glimt yang selama ini tampil cukup apik sejak transfernya musim panas lalu.

Artikel Tag: Hauge, Milan, Liga Europa

918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini