Tiga Pemain Anyar Chelsea Harus Absen Di Laga Perdana Lawan Brighton

Penulis: A Mahfuda
Kamis 10 Sep 2020, 23:36 WIB
Frank Lampard

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard akan tanpa tiga rekrutan barunya untuk pertandingan pembuka Premier League Chelsea melawan Brighton pada Senin, 14 September mendatang.

The Blues menghabiskan banyak uang selama bursa musim panas ini, mereka membuat penambahan yang signifikan sekaligus menarik ke skuat yang pada musim lalu berhasil finis di tempat keempat dan mencapai final Piala FA.

Frank Lampard memperkuat lini depannya dengan mendatangkan Timo Werner, sementara saga transfer Kai Havertz akhirnya mencapai kesimpulan yang memuaskan dari sisi Chelsea pada Jumat (4/9) kemarin.

Namun, Hakim Ziyech bakal absen dalam perjalanan ke Pantai selatan karena cedera lutut yang dia alami selama laga persahabatan pramusim melawan Brighton 10 hari yang lalu.

Sesama pemain anyar Ben Chiwell, yang didatangkan senilai 50 juta pounds (Rp970 milyar) dari Leicester, juga tengah dirawat karena cedera lutut, sementara bek veteran Thiago Silva, yang bergabung secara gratis dari PSG, hanya akan ambil bagian dalam sesi latihan pertamanya dengan rekan tim barunya pekan akhir pekan ini.

“Hakim Ziyech mengalami cedera lutut saat melawan Brighton dan dia tidak akan fit, mudah-mudahan ini hanya beberapa minggu, kita harus melihatnya,” kata Lampard pada konferensi pers pra-pertandingannya, dikutip dari Metro.

“Chilwell berusaha mencapai kebugaran tetapi dia tidak akan fit. Dia terus menunjukkan kemajuan jadi ini kabar baik.”

“Thiago sekarang di London tapi dia tak akan berlatih bersama kami sampai akhir pekan, jadi saya ragu dia bakal tersedia untuk Brighton,” jelas Lampard.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea

586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini