Tiga Nama Ini Jadi Topik Utama Perbincangan di Internal Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 17 Sep 2020, 03:34 WIB
CASA Milan

CASA Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Terdapat tiga nama yang dikabarkan saat ini tengah menjadi topik utama perbincangan di antara manajemen AC Milan terkait rencana mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut penuturan dari Calcio Mercato, internal Rossoneri saat ini tengah sibuk membahas rencana mercato untuk musim panas ini usai mendatangkan Brahim Diaz, Sandro Tonali, dan Ciprian Tatarusanu. Kabarnya, ada tiga nama yang secara khusus menjadi perhatian yakni Rade Krunic, Tiemoue Bakayoko, dan Lucas Paqueta.

Sebuah tawaran dari SC Freiburg telah mendarat untuk Krunic, namun saat ini manajemen Il Diavolo memutuskan menunda segalanya.

Karena alasan tersebutlah proses transfer Bakayoko yang tersisih dari rencana Frank Lampard di Chelsea pun macet di tengah jalan. Setelah pertandingan melawan Shamrock Rovers Jum'at (18/9) dini hari nanti Milan diperkirakan bakal kembali membuka negosiasi dengan klub Bundesliga dan raksasa Liga Inggris.

Masalah yang dihadapi Rossoneri terkait pemain internasional Prancis tersebut adalah mahar untuk pilihan pembelian, dengan Paolo Maldini dan Ricky Massara terus menjaga akan adanya alternatif lain, akan tetapi saat ini klub Serie A tersebut tidak ingin membuat lini tengah mereka dalam duel kontra Shamrock Rovers goyah.

Belum ada klub yang menyodorkan tawaran konkrit untuk Paqueta, namun Lyon memang tertarik terhadapnya. Klub Ligue 1 tersebut tengah menggelar negosiasi dengan Barcelona terkait Memphis Depay, sementara itu mereka juga berurusan dengan Aston Villa guna menutup transfer Bertrand Traore.

Setelah merampungkan dua masalah tersebut, langkah nyata mereka guna membidik Paqueta kemungkinan baru akan dimulai, dengan Milan mematok banderol 25 juta euro atau Rp400 miliar, nominal yang akan membuka skenario baru untuk bursa transfer raksasa Serie A tersebut.

Artikel Tag: Milan, Bursa Transfer, Serie A

7170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini