Tiga Laga Tersisa di Serie A, Lazio Perjuangkan Nasib di Kompetisi Eropa

Penulis: Vina Enza
Jumat 06 Mei 2022, 08:21 WIB
Lazio

Lazio saat menang vs spezia (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio memperjuangkan nasib mereka di kompetisi Eropa dan itu berada di tangan mereka sendiri dengan hanya tiga pertandingan lagi yang tersisa di Serie A musim 2021/22 ini. Tim besutan Maurizio Sarri sedang bersiap menghadapi Sampdoria di akhir pekan nanti.

Tiga pertandingan terakhir di Seriea A musim 2021/22 ini menantukan bagi tim-tim yang berjuang memperebutkan scudetto, antara Inter dan Milan, selain itu juga beberapa tim yang ingin terhindari degradasi ke Serie B. Sedangkan di pertengahan klasemen, Lazio salah satu dari empat tim yang sedang memperjuangkan satu tempat di kompetisi Eropa.

Seperti yang dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Biancocelesti harus menang dalam dua dari tiga pertandingan tersisa guna memastikan lolos ke kompetisi Eropa, karena itu cukup menghantarkan mereka untuk lolos ke Liga Europa atau Liga Konfensi Eropa.

Tim besutan Maurizio Sarri sebelumnya harus bisa menang dua dari tiga pertandingan terakhir melawan Sampdoria, Hellas Verona dan Juventus yang akan membuat mereka paling apes finis di peringkat ketujuh klasemen dan cukup untuk mengamankan satu tempat di Liga Konfrensi Eropa.

Sementara target pelatih 63 tahun asal Italia adalah finis di atas rival sekota mereka, Roma yang telah mereka wujudkan dalam dua musim terakhir. Kedua tim saat ini memiliki poin yang sama 59 dan menempati peringkat kelima dan keenam klasemen sementara Serie A.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-laga-tersisa-di-serie-a-lazio-perjuangkan-nasib-di-kompetisi-eropa
1004  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini